Pantai Boom Banyuwangi, Calon Destinasi Wisata Maritim Terlengkap di Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/23/15

Pantai Boom Banyuwangi, Calon Destinasi Wisata Maritim Terlengkap di Indonesia

Sunrise di Pantai Boom, Banyuwangi.

Banyuwangi, Dewata News.com Pantai Boom adalah salah satu destinasi primadona Kabupaten Banyuwangi. Wisatawan yang berkunjung juga semakin banyak. Pantai Boom diproyeksikan sebagai wisata maritim terlengkap di Indonesia.

     Jika pagi hari, wisatawan bisa menikmati indahnya sunrise di pantai ini. Pantai Boom nantinya akan dlengkapi marina sebagai dermaga sandar yacht/ (kapal pesiar), hotel, restoran dan pusat hiburan.

    Pantai Boom memiliki luas 44,2 hektar. Pantai ini akan diarahkan untuk pengembangan wisata maritim terpadu.

   Di Pantai Boom nantinya juga akan dibagi dalam zona-zona, seperti kawasan komersil, publik dan kawasan perikanan. Wisatawan di Pantai Boom juga bisa sembari menyaksikan aktivitas nelayan.

     Untuk pengembangan Pantai Boom, PT Pelindo III Cabang Tanjung Wangi akan melibatkan anak perusahaannya, yaitu PT Pelindo Properti Indoesia (PPI).‎ Pelindo III membuat masterplan penataan kawasan Pantai Boom dengan melibatkan arsitek nasional Ahmad Djuhara.

    Pengembangan Pantai Boom dimulai dengan pembangunan marina. Pembangunan ini akan dimulai pada akhir 2015 dan ditargetkan sudah bisa beroperasi ada awal 2017. (DN~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com