Anda Mungkin Tidak Percaya Wanita Seksi Ini Sudah Berusia 58 Tahun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/23/15

Anda Mungkin Tidak Percaya Wanita Seksi Ini Sudah Berusia 58 Tahun


Dewata News.com - Selebriti asal Taiwan, Chen Meifen, berhasil membuat netizen terpukau setelah ia mengunggah foto dirinya hanya mengenakan bikini. Mesk  sudah berusia 58 tahun, Chen mempunyai bodi seperti usia 30 tahunan. Netizen pun memuji bertanya-tanya apa rahasia Chen agar tampil lebih muda.

     Rupanya, sedari muda, Chen rajin melakukan olah raga secara teratur dan makan yang sehat. Chen melakukan diet dengan makan sedikit tepung dan beras cokelat. Ia memakai sedikit minyak, sedikit garam, dan sedikit gula untuk masakannya. Selain itu, yang menurutnya tidak kalah penting adalah memiliki pola pikir “muda”, bukan pola pikir “tua”.

     Wanita yang memiliki tinggi tubuh 167 sentimeter dan bobot 55 kg itu mengungkapkan kalau dia berfoto selfie dengan pakaian seksi demi untuk memenuhi permintaan penggemar, dan teman-temannya.

    Meski demikian, Chen merasa tubuhnya tidak sempurna dan ia mengaku ada beberapa bagian tubuhnya lembek, tapi baginya itu bukanlah masalah besar. (*).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com