Lukpad, Si Ladyboy Seksi dari Thailand - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/22/15

Lukpad, Si Ladyboy Seksi dari Thailand

Dewata News.com - Jangan heran kalau melihat banyak ladyboy di Thailand. Di Alcazar Cabaret Show di Pattaya misalnya, Anda bisa berkenalan dengan salah satu ladyboy yang cantik bernama Lukpad. Bisa foto bareng juga!

      Thailand memang terkenal dengan transgendernya. Sudah menjadi hal yang lazim di kalangan masyarakatnya. Mereka mendapatkan hak-hak yang sama seperti orang lain. Masyarakat di Thailand tidak menganggap ladyboy sesuatu yang aneh. Mereka bekerja dan bergaul seperti masyarakat pada umumnya.

     Adapun beberapa yang memang cukup terkenal karena kecantikannya. Mereka juga menjadi model dan pemain film di sana. Salah satunya adalah Lukpat. Dia berasal dari keluarga yang cukup kaya di Pattaya. Kalau ada yang ingin melihat Lukpat, bisa menonton Alcazar Cabaret show di Pattaya.
Selesai show bisa foto bersama dia. Selain itu, Lukpat juga terkenal sebagai sosok yang dermawan, dia sering menyumbang untuk kegiatan-kegiatan sosial. (DN~detikTravel Comunity).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com