Dukung Tumbuhnya Pariwisata, APPMI Luncurkan D-Labels Concept Store - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/23/15

Dukung Tumbuhnya Pariwisata, APPMI Luncurkan D-Labels Concept Store


Denpasar, Dewata News. Com - Untuk mendukung tumbuhnya industri pendukung pariwisata di Indonesia khususnya UKM Lokal maka APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) Bali melahirkan D-Labels Concept Store di TS Suites Seminyak Bali. Dimana D-labels merupakan butik yang menjual hasil karya designer lokal Bali baik yang sudah tergabung dengan APPMI Bali maupun belum. D-Labels sendiri merupakan program APPMI Bali agar bahan baku lokal bisa diterima di pasar dalam negeri dan luar negeri dengan desain-desain yang tidak kalah bersaing dengan merek-merek internasional ternama.

D-Labels Concept Store sendiri saat ini mempunyai koleksi ready to wear karya desainer-desainer ternama di Pulau Bali dan Jakarta. 

" Keberadaan D-Labels Concept Store di TS Suites Seminyak Bali bertujuan agar masyarakat bisa mencintai produk desainer Indonesia berbahan baku lokal dengan kualitas sama dengan merek Internasional tetapi dengan harga terjangkau", ungkap Dwi Iskandar Ketua APPMI Bali. 


Hal ini terbukti di butik ini memajang berbagai macam koleksi busana dan aksesoris modis karya desainer muda di Pulau Bali.  

" D-Labels Trunk Show ini akan kami gelar secara rutin untuk memperkenalkan tren lifestyle dan koleksi terbaru dari D-Labels yang tidak hanya kita jual secara offline tapi melalui online store yang nantinya bisa diakses oleh pecinta fashion dan masyarakat luas melalui www.dlabelshop.com", Weda Githa dan Eny Ming desainer APPMI sekaligus Penanggungjawab D-Labels Concept Store menambahkan.

Keberadaan D-Labels Concept Store di area TS Suites Bali yang berlokasi di Jalan Nakula 18 Seminyak merupakan  dukungan penuh dari pihak manajemen TS Suites Bali yang mengusung konsep hip hotel, dimana lifestyle merupakan ciri khas dari hotel bintang lima  bertaraf internasional ini. 

"TS Suites Bali sangat mengapresiasi tumbuhnya industri fashion Indonesia  dengan menghadirkan D-Labels Concept Store di area hotel kami dan event Fashion Show "D-Labels Trunk Show". Harapan kami kedepan TS Suites bisa menjadi pusatnya hip community dan pecinta fashion di Bali dan Indonesia", papar W. Nugroho S. selaku Vice President Management TS Suites Bali kepada kami. 


Keberadaan teknologi digital saat ini sangat penting untuk menembus pasar tanpa batas wilayah negara. Dengan bekerjasama dengan ulinulin.com  sebagai media online yang mengusung konsep "Lifestyle, Fashion dan Tourism, dengan tagline  "The Stunning Indonesia" , ulinulin.com ingin menjadi gate mengenai semua informasi tentang Lifestyle Fashion, Tourism untuk Indonesia. Keberadaan Ulinulin.com merupakan dukungan kami melalui media digital sebagai tempat berpomosi baik melalui portal, mobile apps dan geo location yang akan mempermudah pembeli untuk mengetahui detail produk UMKM. 

Selain Portal dan mobile apps, ulinulin.com memiliki team yang solid dibidang Social Media, SEO dan Digital Campaign yang bisa membantu secara maksimal produk UMKM menjadi terkenal di dunia digital dengan tidak memiliki batas wilayah negara. Saat ini Ulinulin.com melalui Ulin Indonesia mobile apps yang berbasis android dan ios bisa diunduh secara gratis melalui app store dan google play telah memiliki semua database tourism dan shopping sebanyak 25.000 POI (Point Of Interest) Bali dan 500.000 POI di seluruh Indonesia.

Guna membantu terjadinya transaksi dan penjualan yang tidak dibatasi oleh wilayah negara UlinUlin.com memiliki produk dan tim khusus dan telah mengembangkan platform E-commerce untuk Fashion dan Hospitality, yang bisa mensupport UMKM memiliki 2 (dua) buah toko sekaligus, satu real toko dan satu lagi toko online. Dimana dengan E-commerce akan memudahkan berbelanja secara online akan bisa dinikmati pembeli yang berada diluar Bali, dengan dukungan payment gateway yang terjamin keamanannya dan mensuport pembayaran melalui Visa dan Mastercard serta fasilitas pembayaran melalui fasilitas perbankan Nasional. 

"Kami ingin membantu industri di Indonesia baik UMKM, industri Fashion dan Hospitality agar bisa tumbuh berkembang dengan teknologi digital serta bisa menjadi pemenang di pasarnya", ungkap Amie Larasati Founder Ulin Indonesia.

 "Bagaimana produk lokal Indonesia karya desainer-desainer kita bisa dikenal di pasar Internasional, teknologi E-commerce jawabannya. Bukan sebaliknya E-commerce Indonesia yang memasarkan produk-produk negara lain dengan produk murah. Ini akan mematikan industri dalam negeri" imbuhnya. (DN - HUM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com