Perawat Se-Bali Dukung Anggota Ke Kancah Politik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/26/13

Perawat Se-Bali Dukung Anggota Ke Kancah Politik



Dewata News - Buleleng

Rapat Kerja Daerah, Rakerda PPNI Bali 2013 yang berlangsung Sabtu (23/11/2013) malam di Singaraja Hotel kembali menegaskan, 15 ribu perawat se-Bali yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia, PPNI Daerah Bali secara konsiten dan komitmen tinggi mendukung Ketua PPNI Kabupaten Buleleng, Made Sundayana secara penuh ke kancah politik dalam perhelatan Pemilu 2013 sebagai Calon DPD sesuai dengan tema yang diusung dalam Rakerda PPNI Bali, untuk memperkuat akuntabilitas kinerja dan partisipasi politik perawat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali. Demikian diungkapkan Ketua PPNI Propinsi Bali I Dewa Agung Ketut Sudarsana saat membuka pelaksanaan Rakerda tersebut.

Seperti diberitakan Buleleng Round Up , Ketua PPNI Buleleng sekaligus Panitia Pelaksana Rakerda Made Sundayana yang juga Ketua Stikes Majapahit Singaraja memaparkan, Rakerda yang dilaksanakan setiap dua tahun dilakukan secara bergilir dan utusan masing-masing Kabupaten Kota menyampaikan berbagai masukan dan permasalahan didalam meningkatkan kenerja termasuk kesejahteraan para perawat.

Selain menyepakati program untuk mengusung Sundayana sebagai Calon DPD di Parlemen RI nantinya, Rakerda PPNI Bali juga menyepakati sejumlah program mendesak diantaranya terkait dengan Surat Tanda Regestrasi, STR para perawat yang masih belum tuntas dimiliki para perawat karena masih adanya kendala pada administrasi di pusat, demikian juga Rakerda menghasilkan upaya peningkatan profesionalisme para perawat melalui berbagai pendidikan dan pelatihan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com