Bupati Bersama Jajaran SKPD Melayat Ke Puri Ubud - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/31/13

Bupati Bersama Jajaran SKPD Melayat Ke Puri Ubud

Bupati bersama jajaran SKPD Kabupaten Gianyar saat melayat ke Puri Ubud Gianyar (28/10).
Bupati bersama jajaran SKPD Kabupaten Gianyar saat melayat ke Puri Ubud Gianyar


Dewata News - Gianyar

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata, Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Sekda, Ida Bagus Gaga Adi Saputra bersama jajaran SKPD Kabupaten Gianyar melayat ke Puri Ubud Gianyar (28/10).

Rombongan Bupati Gianyar diterima di Gedong Puri oleh penglingsir Puri Agung Ubud, Tjokorda Gde Putra Sukawati (Cok Putra), didampingi Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) dan Tjokorda Gde Raka Sukawati (Cok D).

Seperti dirilis Humas Pemkab Gianyar , Rombongan Bupati Agung Bharata hadir di Puri Ubud sekitar pukul 14.00 wita. Dalam kesempatan itu, Agung Bharata menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya istri panglingsir Puri  Agung Ubud, alm Tjokorda Istri Sri Candrawati (59). Bupati juga mendoakan agar pelaksanaan pelebon tanggal 1 November mendatang berjalan dengan lancar dan aman.

Pangelingsir Puri Ubud, Cok Putra menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Bupati Gianyar dan rombongan yang telah ikut medoakan alm.

Cok Putra menjelaskan, pelebon akan dilaksanakan pada Jumat/Sukra Wage Wuku Kuningan bertepat dengan hari penanmphan kuningan tanggal 1 november. Jenasah akan diarak ke Setra setempat menggunakan bade tumpang Sembilan setinggi 26 meter dan Lembu Cemeng. Bade setinggi 26 meter diarsiteki adik kandung Cok Putra, Tjokorda Gde Raka Sukawati.

Alm. Tjokorda Istri Candrawati meninggal pada senin (14/10) pukul 22.00 malam di RS Mount Elisbeth, Singapura. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com