Putra Selayar Jawara Kompetisi Buleleng Cup III-2017

* Komang Adi Dari Persebon sebagai Pemain Terbaik     Buleleng, Dewata News. Com —    Kuda Hitam dari Timur,Persebon harus puas seb...


* Komang Adi Dari Persebon sebagai Pemain Terbaik 
 
Buleleng, Dewata News. Com —  Kuda Hitam dari Timur,Persebon harus puas sebagai runner up setelah harapannya siap membawa pulang Piala Buleleng III ke Desa Bondalem dipupus atas kedigjayaan permainan Putra Selayar 0-2 dalam pertandingan grand final Kompetisi Buleleng III-2017 di Stadion Mayor Metra Singaraja, Kamis (26/10) sore.
 
Sebagai Jawara Kompetisi Buleleng Cup III-2017, Putra Selayar dengan tim manager, Hakim, selain menerima Piala Bergilir Buleleng Cup III, dan piala tetap juga hadiah uang pembinaan sebesar Rp15 Juta yang diserahkan langsung oleh Ketua Askab PSSI Buleleng, Gede Suyasa.
 
Kekalahan Persebon tanpa balas dalam 2 X 45 menit menghadapi Putra Selayar, namun terobati dengan dinobatkannya Komang Adi Prabawa oleh jajaran wartawan olahraga sebagai Pemain Terbaik dengan membawa pulang sebuah tropy dan hadiah uang sebesar Rp2 Juta.
 
Sebagai runner up, Persebon menerima hadiah piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 Juta yang diterima kapten kesebelasan, Agus Wiratama yang diserahkan Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko.
 
Dua gol kemenangan Putra Selayar dibawah polesan pelatih Chandra disumbangkan kapten kesebelasan, Joni Arta Santosa pada menit ke-47 dan menit ke-52 setelah dalam permainan di babak pertama yang dipimpin wasit Wildan Abani tanpa gol.
 
Kedua kesebelasan dalam pertandingan grand final ini bermain sportif dengan mendapat support para pendukung masing-masing yang tempatnya di pisahkan dengan mendapat pengamanan dari aparat Kepolisian.
 
”Pemilik” Stadion Mayor Metra, Putra Selayar yang bermarkas di Taman Sari, Kelurahan Kampung Baru selain sebagai jawara, juga salah seorang pemain andalannya yang juga sebagai kapten kesebelasan, Joni Arta Santosa sebagai pemain pencetak gol terbanyak, sebanyak 6 gol. Sehingga Joni Arta Santosa harus bangga membawa pulang hadiah uang sebesar Rp. 1 Juta.
 
Pertandingan grand final Kompetisi Buleleng Cup III-2017 mendapat perhatian masyarakat, khususnya warga supporter, baik dari Bondalem yang membawa gendrang memberi support para pemain, maupun warga pendukung Putra Selayar.
 
Sebagai juara III kesebelasan Taruna 99 Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, selain memperoleh hadiah piala tetap, juga uang pembinaan sebesar Rp. 8 juta. Sementara juara harapan, adalah PS Amartha Desa Patas yang juga dari Kecamatan Gerokgak, Amartha Desa Patas, dengan hadiah uang Rp. 4 Juta.
 
Ketua Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa kendati merasa puas dengan penyelenggaraan Kompetisi Buleleng Cup III-2017, namun para pemain perlu lebih banyak mencari pengalaman bertanding untuk lebih matangnya menghadapi event lebih besar. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4753727693385246133

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item