Wabup Sutjidra Himbau Pegawai Gunakan Atribut Lengkap

Buleleng, Dewata News. Com —  Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di...


Buleleng, Dewata News. Com —  Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Buleleng untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus dapat menumbuhkan budaya kerja dengan etos kerja yang baik dan disiplin tinggi, sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintahan dapat terwujud,” tegas Wabup Sutjidra saat memberikan pengarahan pada apel paripurna yang digelar di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin (18/09) pagi.

Wabup Sutjidra juga menekankan disiplin kepada para pegawai di lingkup Kabupaten Buleleng, sebab sebagai ASN dan pelayan masyarakat harus disiplin dalam menjalankan tugas, dengan mengenakan pakaian yang rapi dan harus dilengkapi dengan atribut lengkap sesuai dengan peraturan yang berlaku.

”Sebagai seorang pelayan masyarakat, pegawai di pemkab Buleleng harus menerapkan disiplin demi kepuasan masyarakat. Sebab masyarakat merupakan objek dari pelayan itu sendiri. Disiplin pegawai dalam peraturan bertujuan untuk mewujudkan perilaku yang pada akhirnya, menjadi sebuah nilai positif bagi pegawai yang bersangkutan.,” kata Wabup Sutjidra mengisyaratkan.

Menurut pejabat nomor dua di Pemkab Buleleng asal Desa Bontihing ini, sebagai ASN dalam melakukan pekerjaan sehari-hari harus dengan penuh tanggung jawab juga merupakan salah satu cerminan kedisiplinan dalam melaksanakan kewajibannya agar berkualitas dan menciptakan suasana yang kondusif.

”Saya tekankan kepada seluruh pegawai agar lebih disiplin dan rap, khususnyai dalam mengenakan pakaian seragam, harus mengenakan atribut lengkap," jelasnya. . (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5517709111768318951

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item