Ingin Dekat dengan Fans, Bali United Luncurkan Aplikasi

Satu inovasi kembali dilakukan manajemen Bali United dengan meluncurkan aplikasi untuk smartphone android dan iOs. Dalam aplikasi tersebu...


    Satu inovasi kembali dilakukan manajemen Bali United dengan meluncurkan aplikasi untuk smartphone android dan iOs. Dalam aplikasi tersebut, para pecinta Bali United akan lebih dekat dengan para punggawa Serdadu Tridatu.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, diluncurkannya aplikasi Bali United dilandasi dengan kesadaran akan pentingnya peran teknologi untuk pengembangan marketing dan interaksi suatu klub dengan para suporternya. Hal tersebut yang ingin dilakukan Bali United.
    "Kami sadar betul bahwa era teknologi seperti sekarang sangat membantu suatu klub dalam pengembangan marketing. Selain dari sisi marketing, klub tersebut bisa lebih dekat para para suporternya. Dengan aplikasi ini, kami tentu berharap para suporter bisa dengan mudah mengakses segala macam kegiatan tim selain menggunakan sosial media," ujar Yabes Tanuri.
    Dengan menggunakan aplikasi Bali United, para suporter bisa dengan mudah mengakses segala kegiatan Bali United, diantaranya :
    - Live Streaming
    Tayangan pertandingan yang dilakoni Bali United dan kegiatan-kegiatan lainnya yang disiarkan secara langsung di channel youtube resmi Bali United.
    - Match Statistic
    Statistik pertandingan yang melibatkan Bali United. Statistik akan muncul sesaat setelah pertandingan usai.
    - Quiz
    Akan ada kuis berhadiah di aplikasi Bali United ini. Hadiah yang menanti juga sangat menarik. Seluruh pecinta Bali United wajib mengikuti kuis ini. Kuis biasanya ada usai user menonton video yang ada dalam aplikasi Bali United.
    - Redeem Point
    Redeem point di aplikasi Bali United ini bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Beberapa hadiah menarik diantaranya tiket VIP pertandingan home Bali United (1500 poin), tiket regular pertandingan home Bali United (350 poin), diskon 20% di Bali United Store (200 poin), berangkat ke stadion bareng pemain Bali United (12500 poin) dan gratis biaya pendaftaran PSG Academy Bali (30000 poin).

Berita Terkait

Sport 4378729835536008600

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item