Artis, Atlet dan Pelatih Berprestasi di Porsenijar Bali Terima Bonus

Buleleng, Dewata News.com — Komitmen Pemkab Buleleng untuk mensejahterakan pelajar dan atlet yang berprestasi dibuktikan dengan memberi...


Buleleng, Dewata News.com —Komitmen Pemkab Buleleng untuk mensejahterakan pelajar dan atlet yang berprestasi dibuktikan dengan memberikan bonus kepada artis, atlet dan pelatih yang berprestasi pada ajang Porsenijar Provinsi Bali, beberapa waktu lalu.
 
Penyerahan bonus kepada pelajar dan pelatih berprestasi diserahkan oleh Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja di lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (16/12) pagi.
 
Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Gede Suyasa dan Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Artha Widnyana, Plt.Bupati Gunaja mengatakan, sangat mengapresiasi ats prestasi yang diraih kontingen Buleleng pada ajang Porsenijar Provinsi Bali yang patut terus dipertahankan dan ditingkatkan
 
Seperti disampaikan Kadis Pendidikan Gede Suyasa, Kabupaten Buleleng pada Porsenijar tingkat Provinsi Bali tahun 2016  telah berhasil menjadi juara umum III dari 19 cabang olahraga  dan 10 nomor di bidang Seni, dengan merebut 46 medali emas, 53 medali perak, dan 71 medali perunggu.
 
”Prestasi sebagai juara umum III setelah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung. Melihat prestasi tersebut, Pemkab Buleleng memberikan penghargaan berupa Bonus bagi para atlet, artis dan pelatih yang berprestasi,” imbuhnya.
 
Plt.Bupati Made Gunaja juga menyampaikan rasa bangga dengan para atlet di Buleleng karena berhasil meraih juara umum III pada ajang Porsenijar ini. ”Tentunya kita tidak boleh puas dengan hasil ini, kita harus terus meningkatkan kuwalitas dan prestasi atlet dan artis ini agar bisa mengalahkan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung,” pungkasnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2745147307365627079

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item