Pimpinan DPRD Jembrana Ajak Masyarakat Rayakan Nataru dengan Sederhana untuk Menjaga Keamanan Pilkada - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/23

Pimpinan DPRD Jembrana Ajak Masyarakat Rayakan Nataru dengan Sederhana untuk Menjaga Keamanan Pilkada



Jembrana, dewatanews.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Ketua DPRD Kabupaten Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi mengajak masyarakat untuk merayakannya dengan sederhana, khidmat, santun dan saling menghormati. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jembrana Tahun 2024. Bahkan agenda penting yang kini sedang berlangsung yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Pemilu diselenggarakan setiap lima tahun sekali untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, Anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Anggota DPD. Pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024. Saat ini masih dalam tahap kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden juga Para Caleg. 

"Kami mengajak masyarakat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan sederhana dan khidmat. Saling menghargai, menghormati serta menjaga toleransi dengan baik. Serta berdemokrasi yang baik dan santun. Jangan sampai perayaan ini justru menimbulkan gesekan dan konflik antar masyarakat," ujar Sri Sutharmi, Jumat (15/12).

Sementara menurut Sri Sutharmi, Pilkada Kabupaten Jembrana Tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Oleh karena itu, perlu adanya upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pelaksanaan pilkada.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 harus tetap kondusif. Jangan sampai ada kegiatan yang berpotensi menimbulkan gesekan dan konflik antar masyarakat," tegasnya.

Sri Sutharmi juga meminta kepada aparat keamanan untuk meningkatkan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

"Kami meminta aparat keamanan untuk meningkatkan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban," pungkasnya.

Selain itu, Sri Sutharmi juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Hal ini penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Hal ini penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com