Bali United Siap Hadapi Persib Bandung, Teco Ingin Raih Hasil Positif - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/23

Bali United Siap Hadapi Persib Bandung, Teco Ingin Raih Hasil Positif


Gianyar, dewatanews.com - Bali United akan kembali mengarungi laga kandang BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, Serdadu Tridatu akan menantang tamunya Persib Bandung pada Senin (18/12) di stadion Kapten I Wayan Dipta,  Gianyar.

Kepada awak media, Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menaruh target positif jelang laga pekan ke-23 ini. Coach Teco menyebutkan bila ia ingin meraih hasil maksimal untuk menutup laga akhir tahun di musim 2023/24 dengan meraih kemenangan atas tamunya Persib Bandung.

“Kami baru menyelesaikan pertandingan di Malaysia (AFC Cup) dan memiliki tiga hari latihan bersama tim. Dari dua pertandingan di Stadion Dipta, tim Bali United bermain bagus dan dapat hasil positif. Mudah-,mudahan besok lawan Persib Bandung, kami bisa meraih kemenangan lagi. Kita tahu ini laga terakhir tutup tahun di musim kompetisi ini, jika bisa menang tentu situasi bagus buat tim Bali United,” ungkap Coach Teco pada Minggu (17/12) siang di Bali United Café, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Seperti diketahui, Kedua tim saat ini menghuni 4 teratas di posisi klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Bali United berada di posisi kedua dengan meraih 40 poin dari 22 pekan pertandingan dan diikuti Persib Bandung yang berada di posisi ketiga dengan 39 poin.

Sementara itu, Striker asing Bali United, Jefferson Assis menuturkan bila kondisinya tidak mengalami kendala terkait laga penting di laga besok mengingat posisi kedua tim berada di papan atas.

“Saya memiliki persiapan yang baik dan kami kerja keras di latihan. Saya tahu laga melawan Persib adalah pertandingan yang sangat penting. Untuk itu kami akan persiapkan pertandingan besok malam dengan baik untuk meraih hasil positif,” ungkap Jefferson.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com