Sepak Bola Antar Kampung, Regenerasi Pemain Bola ke Tingkat Nasional - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/23

Sepak Bola Antar Kampung, Regenerasi Pemain Bola ke Tingkat Nasional



Gianyar, dewatanews.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster, Senin (18/9) membuka Liga Kampung 2023 di Lapangan Wanara Mandala Papldangtegal, Ubud, Gianyar. 

Liga Kampung 2023 merupakan sepak bola wong cilik, dan diikuti oleh masing-masing DPD PDI Perjuangan di Bali. Sesuai jumlah Kabupaten ada delapan Tim kecuali Kabupaten Jembrana yang mengirimkan Tim berlaga. 

Tim sepak bola antar kampung usia 17 tahun ini disebutnya sebagai sepak bola "Wong Cilik" dan ini diharapkan akan mampu meraih predikat baik bahkan terpilih ditingkat Nasional", kita harapkan olah raga sepak bola wong cilik ini bisa maju di tingkat nasional", ungkapnya. 

Menandai pembukaan, Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster, juga melakukan penendangan bola pertaman dan disaksikan Ketua DPD PDI Perjuangan, kecuali Ketua DPD Perjuangan Kabupaten Klungkung. 

Secara Khusus Wayan Koster juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Penyelenggara Liga Kampung, sekaligus tuan rumah pembukaan, I Made Mahayastra , telah bekerja keras hingga terselenggaranya acara ini.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada ketua panitia penyelenggara, karena bisa mempersiapkan liga kampung dengan baik walau dengan waktu yang singkat," jelas Wayan Koster. 

Koster juga secara langsung memuju Mahayastra yang duduk di sebelahnya, bahwa sudah mempersiapkan pembukaan dengan baik. 

Dijelaskan ada 23 pemain disetiap Tim dan akan berlaga di masing-masing Kabupaten sesuai hasil drawing. Sedangkan pemenang dari Tim yang berlaga akan maju ditingkat Nasional mulai November mendatang dan diharapkan akan menjadi Generasi pemain bola hingga berprestasi. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com