PJ. Mahendra Jaya Tegaskan Bali Siap Dukung dan Sukseskan KTT AIS 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/23

PJ. Mahendra Jaya Tegaskan Bali Siap Dukung dan Sukseskan KTT AIS 2023



Denpasar, dewatanews.com - Penjabat (PJ) Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah Provinsi Bali menghadiri secara virtual Rapat Koordinasi KTT Archipelagic and Island States (AIS) 2023 yang akan dilaksanakan di Bali pada 10 Oktober 2023 mendatang.

Dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Luar Negeri, Cecep Herawan rapat koordinasi KTT AIS 2023 membahas mengenai teknis persiapan mulai dari transportasi, fasilitas kesehatan, akomodasi, logistik, pengamanan, pengaturan media, keprotokolan, insfrastruktur hingga strategi komunikasi dan branding.

Sementara itu, Pj Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bali siap mendukung penuh pelaksanaan KTT AIS 2023. 

"Kami menyampaikan banyak terima kasih karena telah memilih Bali sebagai tempat pelaksanaan KTT AIS," jelasnya. 

Ia pun menyampaikan bahwa Pemprov Bali siap berkolaborasi dengan instansi terkait untuk mensukseskan pelaksanaan KTT AIS 2023 yang rencananya akan dihadiri 51 delegasi dari negara pulau dan kepulauan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com