Dewa United Kalah Ditanah Dewata, Bali United Naik Keperingkat 3 Klasemen Liga 1 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/29/23

Dewa United Kalah Ditanah Dewata, Bali United Naik Keperingkat 3 Klasemen Liga 1



Gianyar, dewatanews.com - Bali United kembali meraih kemenangan pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 atas tamunya Dewa United FC hari Sabtu (29/7) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hasil ini membuat trend kemenangan Dewa United akhirnya berhenti ditanah Dewata (Bali-red).

Menit 29, tuan rumah Bali United tertinggal 0-1 setelah Ricky Kambuaya berhasil menjebol gawang Bali United yang sore ini dikawal Adilson Maringa melalui skema serangan yang dibangun Alex, Egy dan berakhir kepada Ricky Kambuaya yang melepaskan tembakan keras dari sisi kanan serangan. 

Tertinggal satu gol, Bali United mencoba bangkit. Gol penyama kedudukan pun tercipta melalui Jefferson Assis dari titik putih di penghujung babak pertama. Eber yang dijatuhkan pada kotak penalti saat merebut bola umpan sepak pojok ini dijatuhkan pemain Dewa United FC. Jefferson sebagai eksekutor penalti sukses menjebol gawang Sonny Stevens dan menyamakan kedudukan bagi kedua tim. Skor 1-1 berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dari Coach Teco terbilang sukses. Pelatih asal Brasil ini mencoba memasukan Spasojevic pada menit 61 dan Kadek Agung menit 65. Kedua pemain ini mengganti peran Jefferson dam Eber Bessa yang menjadi penentu kemenangan Bali United.

Spaso mencetak gol kedua pada menit 72 melalui tembakan keras dari sisi kiri gawang Sonny Stevans usai lini belakang Dewa United gagal mengantisipasi umpan dari Kadek Agung.

Sementara gol ketiga Bali United terjadi di menit 78 melalui sepakan datar Kadek Agung di lokasi yang sama dengan Spasojevic. Skor pun berubah menjadi 3-1 hingga peluit panjang berbunyi dan kemenangan diberikan untuk Bali United.

Setelah memastikan kemenangan di pekan kelima ini, Bali United memperoleh tambahan 3 poin yang membuat jumlah poin saat ini menyentuh angka 9 dari 5 laga yang sudah dijalankan.

Bali United sementara berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 di bawah dari Dewa United FC dan Persita yang sama-sama mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com