Kadis Suwarmawan: Hubungan Kekeluargaan Penting Dalam Kerjasama Media - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/23

Kadis Suwarmawan: Hubungan Kekeluargaan Penting Dalam Kerjasama Media


Buleleng, dewatanews.com - Guna memperoleh dan bertukar informasi mengenai Publikasi dan kerjasama media Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan menerima Kunjungan Kerja dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Tabanan.

Kegiatan ini digelar di Ruang Rapat Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Selasa,(16/5). Dalam Kunjungan Kerja ini Kepala Bagian Prokopim Setda Kabupaten Tabanan I Gusti Putu Winiantara beserta rombongan datang ke Buleleng bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kinerja. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng, Ketut Suwarmawan memaparkan beberapa hal penting dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kehumasan di Pemkab Buleleng, salah satunya adalah menjalin hubungan baik dengan media sebagai ujung tombak informasi pembangunan Pemkab Buleleng. 
 "Hubungan baik yang dimaksud dengan media itu tidak semata dalam hal anggaran, melainkan lebih kepada hubungan baik secara kekeluargaan," tegas Suwarmawan.

Ditambahkan, berdasarkan pengalaman sebelumnya sebagai Kabag Prokom Setda Buleleng, pola-pola kerjasama secara kekeluargaan dan komunikatif di terapkan di Kominfosanti Buleleng tentunya juga dikolaborasikan dengan nuansa digitalisasi.

Sementara itu, Putu Winiantara menyampaikan pihaknya mendapatkan banyak ide bahwa bagaimana hubungan Prokopim dengan Kominfosanti, bagian tugas wewenang, penanganan hoax, dan hubungan pemerintah dengan media.

Winiantara menambahkan pihaknya sangat belajar banyak mulai dari hal yang kecil hingga hal yang paling krusial dan pihaknya sangat berterima kasih atas ilmu yang diberikan dan akan di terapkan di Kabupaten Tabanan

Diakhir pihaknya berharap hubungan antara Kabupaten Tabanan dan Buleleng agar terus terjalin karena banyak hal yang harus di diskusikan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com