Polres Jembrana dengan Kodim 1617/Jembrana Laksanakan Sembahyang Bersama di Pura Majapahit - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/30/23

Polres Jembrana dengan Kodim 1617/Jembrana Laksanakan Sembahyang Bersama di Pura Majapahit



Jembrana, dewatanews.com - Piodalan di Pura Majapahit Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Sabtu (29/4) Polres Jembrana bersama Kodim 1617/Jembrana melaksanakan persembahyangan bersama.

Persembahyangan bersama tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. , Dandim 1617/Jembrana diwakili oleh Danramil 1617-01 Negara Kapten Inf Andika, Kapolsek Negara, Camat Negara serta seluruh pemedek di Pura Majapahit.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan terima kasih kepada Jro Bendesa, Jro Mangku dan panitia dalam rangka piodalan di Pura Majapahit. "Semoga kegiatan piodalan ini bisa berlangsung lancar serta dapat memberikan keselamatan dan kesehatan untuk kita bersama," terangnya.

Lanjut juga ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana selama ini sudah turut bersama menjaga situasi Kantibmas. 

"Kami berharap kedepannya masyarakat tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing untuk bersama kita ciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif, karena tahun depan akan dilaksanakannya kegiatan Politik, yaitu Pemilu tahun 2024," tegasnya.

Usai melaksanakan persembahyangan bersama, Kapolres Jembrana juga menyerahkan punia kepada pengempon Pura Majapahit sebagai wujud syukur atas lancar dan kondusifnya pengamanan Hari Raya Nyepi dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan pergelaran Operasi Ketupat Agung tahun 2023.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com