Mudik Bareng Bersama Bus Restu Mulya Transport Berikan Rasa Aman dan Nyaman - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/19/23

Mudik Bareng Bersama Bus Restu Mulya Transport Berikan Rasa Aman dan Nyaman



Denpasar, dewatanews.com - Mudik bareng bersama Restu Mulya Transport, selain busnya aman juga nyaman, dan juga cepat sampai tujuan. Hal tersebut disampaikan oleh owner Restu Mulya Transport Ketut Eddy Dharm Putra, Rabu (19/4). 

Ia menyampaikan jika momen mudik ini bagi para pelaku usaha transportasi menjadi pekerjaan rutinitas setiap tahun dalam memberikan jasa transpirtasi buat masyarakat.  Untuk menunjang hal tersebut, para pelaku usaha transportasi sejak jauh-jauh hari sudah mengecek kendaraan dengan baik agar para pemudik bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat dan nyaman dalam perjalanan. 

"Saya juga selaku owner Restu Mulya Transport pasti jauh-jauh hari mengecek kendaraan, baik dari segi kelayakan maupun lainya," kata Eddy Dharma Putra. 

Lanjutnya, soal rame atau tidaknya para pemudik menggunakan jasa trasportasi menurutnya hal itu sudah biasa terjadi setiap tahunya ketika momen lebaran tiba menyambut Idul Fitri 1444 H. 

Terlebih tahun ini banyak instansi seperti Polri dan PLN memberikan program mudik gratis bagi masyarakat. Pastinya hal yang sangat mengembirakan bagi para pemudik yakni bisa mudik bareng dengan aman dan nyaman tentunya. 

Selain itu, Jasa Raharja dan Dinas Kesehatan juga ikut berperan memberikan kenyaman buat pemudik lewat pelayanan kesehatan yang sudah disedikan dititik-titik keberangkatan para pemudik. 

"Artinya para pemudik bisa mudik dengan nyaman dan aman hingga sampai ketempat tujuan," imbuhnya. 

Eddy Dharma Putra juga menyampaikan mengantisipasi tingginya lonjakan kemacetan ketika pemudik melakukan penyeberangan baik di Gilimanuk, Jembrana maupun Padang Bay, Karangasem, hal itu pastinya sudah diantisipasi jauh-jauh hari oleh instansi terkait. 

"Bahkan dipastikan ketika pemudik menyembrang sudah diatur secara bergiliran, baik itu waktu keberangakatan pemudik atau waktu tunggu pemudik," terangnya. 

Ia menyarakan kepada pemudik, kalau melakukan mudik bareng jangan terlalu dikejar-kejar waktu demi menjaga keselamat dan kesehatan. Ia juga mengingatkan kepada pemudik agar menjaga kondisi tubuh ketika melaksanakan mudik harus benar-benar terjaga dengan fit.

"Somoga momen mudik bagi para pemudik bisa membawa kenyaman, dan para pemudik bisa sampai ditempat tujuan dengan selamat," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com