Jelang Arus Mudik Lebaran 2023, Kapolda Bali Tinjau Pelabuhan Gilimanuk - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/14/23

Jelang Arus Mudik Lebaran 2023, Kapolda Bali Tinjau Pelabuhan Gilimanuk



Jembrana, dewatanews.com  - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. di Pos Pengamanan Lebaran 2023 Polres Jembrana, Terminal Cargo dan Pelabuhan Gilimanuk, pada Jumat (14/4)

Kapolda Bali dalam pengecekan tersebut meninjau fasilitas Pos Terminal Cargo Gilimanuk, kemudian meninjau jalur yang akan dilewati pemudik yang akan menuju Pelabuhan Gilimanuk, selanjutnya meninjau fasilitas yang ada diruangan VVIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk. Terakhir Kapolda Bali melakukan pengecekan kesiapan pos penunjang pengamanan mudik lebaran dan fasilitas yang terdapat pada Pos Basarnas, Pos Brimob, Pos Sat Polair, dan Kommob TIK Polda Bali.

Dalam keterangannya Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyampaikan, kami telah menyiapkan fasilitas penunjang bagi pemudik serta mengerahkan anggota untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan bagi para pemudik.

"Saya berharap masyarakat sadar dengan adanya layanan tiket online untuk mengurangi terjadinya penumpukan atau antrian panjang saat di loket tiket," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com