HBP ke-59, Rutan Kelas II B Negara Gelar Bakti Sosial pada Jumat Berkah Ramadhan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/14/23

HBP ke-59, Rutan Kelas II B Negara Gelar Bakti Sosial pada Jumat Berkah Ramadhan



Jembrana, dewatanews.com - Peringati semaraknya Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 tahun 2023, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Negara melaksanakan bakti sosial pada warga Lingkungan Baler Bale Agung Kecamatan Negara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (14/4), bertempat di halaman depan Rutan Kelas II B Negara.

Sebanyak 50 paket Bantuan sosial (bansos) ini merupakan iuran sukarela dari seluruh pegawai Rutan Kelas II B Negara dibagikan kepada warga yang sebelumnya telah diberikan voucher Bansos. Voucher tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu yang telah dirokemendasikan oleh kepala Lingkungan setempat. Kegiatan bakti sosial ini mengambil tema Bakti Sosial Pemasyarakatan untuk Indonesia, dalam peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun.

Bakti Sosial ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Negara serta Kepala Lingkungan Baler Bale Agung.

Lilik Subagiono selaku Kepala Rutan Kelas II B Negara saat memberikan sambutannya menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Rutan kepada warga di sekitar lingkungan Rutan Negara.

"Saya harap bantuan ini dapat membantu serta memberikan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, serta memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan dan mempererat silaturahmi antara Rutan Kelas II B Negara bersama warga sekitar," ungkapnya.

Sementara, Kepala Lingkungan Baler Bale Agung I Made Rudi Widi Gunawan pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh petugas Rutan Kelas II B Negara atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan.

"Saya mewakili seluruh warga Lingkungan Baler Bale Agung mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada warga kami, harapannya semoga kegiatan bakti sosial ini kedepannya bisa terus berkelanjutan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com