Disambut Tarian Wayang Wong, Kajati Bali dan Gubernur Bali Serahkan 500 Paket Sembako di Tejakula - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/8/23

Disambut Tarian Wayang Wong, Kajati Bali dan Gubernur Bali Serahkan 500 Paket Sembako di Tejakula


Buleleng, dewatanews.com - Dalam rangka HUT Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa, Kajati Bali Narendra Jatna bersama Gubernur Bali Wayan Koster, menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tejakula, Buleleng pada Sabtu (Saniscara Wage, Prangbakat) 8 April 2023 siang.

Kajati Bali Narendra Jatna dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan masyarakat di 3 Kabupaten sekaligus dalam sehari. Terlebih di Kecamatan Tejakula, Ia disambut dengan pementasan tarian Wayang Wong yang dibawakan oleh anak-anak.

"Berkah bagi Saya, karena Hattrick hari ini Saya bisa turun langsung bertemu masyarakat di 3 kabupaten sekaligus yakni Bangli, Karangasem dan Buleleng. Terlebih di Tejakula ini, Saya disambut dengan Wayang Wong yang sangat luar biasa ini. Mengingatkan Saya waktu masih kecil," ungkapnya.

Disampaikan Narendra, kegiatan bakti sosial penyerahan sembako kepada masyarakat di 3 kabupaten sekaligus ini dalam rangka HUT Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang saat ini bergerak dibidang pendidikan. Untuk di Kecapatan Tejakula sendiri, Kajati Bali Narendra Jatna bersama Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat.

"Hari ini di bulan puasa yang baik ini, Kami melaksanakan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada Lima Ratus orang. Semoga bisa menjadi berkah buat Kita semua dan bisa menjadi awal yang baik. Saya baru menjabat dua minggu dan langsung bisa berkunjung ke masyarakat di tiga kabupaten. Semoga apa yang Kami lakukan ini bisa terus berkesinambungan, sebagai rasa ikatan Kita Adiyaksa dengan masyarakat Bali," imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik acara bakti sosial bertajuk "Berbakti untuk Negeri" yang dilaksanakan oleh Kajati Bali. Gubernur asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng ini juga mengapresiasi Kajati Bali Narendra Jatna yang turun langsung ke masyarakat meski dirinya baru dilantik.

"Beliau (Kajati-red) baru bertugas di Bali dan sekarang bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Beliau menjalankan tugas dalam rangka memperingati HUT Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa. Kegiatan diisi dengan menyerahkan bantuan paket sembako. Beliau menyampaikan akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan meminta Saya untuk menentukan lokasi dimana bantuan ini akan diserahkan. Saya langsung sampaikan kepada Beliau, bantuannya agar diserahkan di Tiga Kabupaten yakni Bangli, Karangasem dan Buleleng," ungkap Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali tersebut.

Gubernur Koster berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat, sebagai bagian dari kepedulian Kita kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi Kita berterimakasih kepada Bapak Kajati Bali atas niat baiknya yang mulia, yang dilaksanakan berbarengan dengan bulan puasa saat ini. Bulan puasanya di isi dengan kegiatan yang mulia. Sebagai Gubernur, mewakili pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali, Saya mengucapkan terimakasih atas inisiatifnyanya yang luar biasa," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com