HUT Karya Bhakti Adhyaksa, Kajati Bali dan Gubernur Koster Serahkan Bantuan Sembako di Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/8/23

HUT Karya Bhakti Adhyaksa, Kajati Bali dan Gubernur Koster Serahkan Bantuan Sembako di Kubutambahan



Buleleng, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Bali Narendra Jatna, bertatap muka dan secara simbolis memberikan bantuan sembako pada lebih dari 300 warga Desa Kubutambahan, Kec. Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Penyerahan bantuan kepada warga yang membutuhkan tersebut serangkaian perayaan HUT Karya Bakti Adhyaksa yang salah satunya dirangkaikan dalam acara bakti sosial bertajuk "Berbakti untuk Negeri" pada Sabtu (8/4) sore di Lapangan Besi Mejajar, Kubutambahan. 

Gubernur Koster dalam sambutannya mengajak krama desa Kubutambahan turut bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan kajati Bali. 

"Setahu saya belum pernah ada acara seperti ini dilaksanakan kejaksaan ketika kejaksaan dipimpin beliau. Waktu yang dipilih sangat mepet dari waktu dilantik dia minggu lalu. Biasanya (kalau baru menjabat, red) konsentrasi di kantor namun sekarang malah ketemu masyarakat. Dilaksanakan pada bulan Ramadhan, bulan puasa yang diisi kegiatan mulia. Berbakti untuk Negeri. Bagus banget," puji Gubernur Bali. 

Kegiatan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Bangli, Karangasem dan Buleleng tersebut disebut Gubernur Koster juga selayaknya dilanjutkan Di Kabupaten lain. 

"Di Bali ada 8 kabupaten dan kota dan saya rasa baik jika kita lanjutkan lagi ke kabupaten lainnya. Terimakasih pada bapak Kajati, orangnya baik sekali. Sulit cari orang baik zaman sekarang maka kit harus Bersyukur dan berbahagia kedatangan beliau, datang bawa bantuan pula," tandas pria asal Sembiran, Kabupaten Buleleng ini. 

"Saya apresiasi niat baik beliau, turun bertatap muka dengan kita khususnya di Kubutambahan. Bapak ibu saya doakan sehat sekeluarga. Sebagai gubernur Saya juga akan bertatap muka khusus untuk masyarakat Kubutambahan agar lebih banyak lagi yang bisa berbagi," tukasnya. 

Sementara itu, Kajati Bali Narendra Jatna mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan masyarakat Kubutambahan. " (Hari ini, red) Hattrick saya kunjungi Bangli Karangasem dan Buleleng. Dan terakhir di Kubutambahan menambah kebahagiaan saya hari ini. Kehormatan bagi saya bertatap muka dengan masyarakat padahal belum lama, baru 2 minggu saya menjabat Kejati Bali namun sudah mengunjungi tiga kabupaten dan empat desa," katanya.

Hari ini menurut Narendra merupakan hari baik yang merupakan HUT Karya bakti Adhyaksa, yayasan yang pimpin oleh Jaksa Agung RI. 

"Kita selama ini fokus pada bidang pendidikan dan saya juga sampaikan Salam hormat dari beliau. Bahwa dalam rangka hari bhakti dan ulang tahun yayasan. Kami berkeinginan menyampaikan sembako dan Bhakti sosial. Semoga memberi berkah dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya Kubutambahan, " Kata Narendra. 

Pemberian bantuan kepada warga secara simbolis oleh Gubernur Koster dan Kejati Bali , didampingi pula oleh Pj Bupati Buleleng I Ketut Lihadnyana, ketua DPRD Buleleng I Gede Supriatna dan Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, Soesilo.

Nampak pula Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, sejumlah Anggota DPRD provinsi Bali, Kepala Desa/perbekel Desa Kubutambahan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com