Bersama Gubernur Koster, Kajati Bali Serahkan 1.000 Paket Sembako di Bangli - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/8/23

Bersama Gubernur Koster, Kajati Bali Serahkan 1.000 Paket Sembako di Bangli



Bangli, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasi karena dipilihnya Provinsi Bali sebagai lokasi pusat perayaan HUT Karya bakti Adhyaksa yang salah satunya dirangkaikan dalam acara bakti sosial berupa Penyerahan Bantuan 1.000 Paket Sembako di kabupaten Bangli digelar di alun-alun Kota Bangli, Jl. Brigjen Ngurah Rai, Kawan, Bangli, Sabtu, (Saniscara Wage, Prangbakat) 8 April 2023.

"Bagi kami di Bali mewakili masyarakat Bali khususnya masyarakat kabupaten Bangli mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada pengurus Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang menggelar acara ini oleh Kajati Bali dan Kajati DKI Jakarta," ujar Gubernur Bali memulai sambutannya.

Kegiatan yang dlaksanakan menurut Gubernur yang juga menjabat sebagai Kepala DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali sebagai salah satu bentuk tenggang rasa terhadap warga Bali yang membutuhkan.

"Ini merupakan satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Bali yang tentunya memerlukan sentuhan dari semua pihak, agar bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan sehari-hari mereka. Walau sifatnya bukan jangka panjang, namun ini tetap patut disyukuri bersama - sama dan kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya," imbuhnya 

Gubernur Bali kembali menegaskan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya acara yang baru pertama kalinya terlaksana bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Bali, yang diharapkan kedepan bisa terus berlanjut. 

"Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas kesempatan bagi keluarga kami menerima bantuan yang diserahkan. Semoga bapak beserta jajaran dan keluarga masing-masing sehat selalu, bahagia dan sukses dalam mengemban tugas di bidang penegakan hukum, mari kita dukung bersama-sama," pungkas Gubernur asal desa Sembiran Buleleng ini.

Apresiasi itu pun disambut positif oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Narendra Jatna, yang menyatakan tidak menyangka disambut begitu meriah dan dan untuk pertama kali pula bisa memberikan sambutan langsung di podium lapangan seluas itu selaku Kajati Bali. "ini satu kehormatan bagi kami Pak Gubernur, jadi terima kasih banyak atas kesempatannya," ujarnya sembari menjelaskan keberadaan yayasan Karya Bhakti Adhyaksa.

"Kebetulan kegiatan ini melibatkan yayasan Karya Bhakti Adhyaksa. Kebetulan kami kami ini di Jakarta bersama dengan Kejaksaan Agung mau ketuk Yayasan tersebut yang fokus pada dunia pendidikan, Jakarta sudah berdiri Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa. Semoga di bulan yang baik ini kegiatan ini menjadi awal yang baik, khususnya bagi Yayasan kami sehingga kerjasama yang sudah ada selama ini bisa terus meningkat dan acara ini bisa berlangsung dengan baik," pungkasnya.

Paket sembako yang diserahkan berjumlah sekitar 1.000 paket untuk 1.000 warga penerima diantaranya berisikan beras, gula, minyak goreng dan mie instan. Paket bantuan sebelumnya diserahkan secara simbolis kepada 5 warga penerima, 2 diantaranya berasal dari kecamatan Kintamani dan 3 sisanya merata tiap orang dari kecamatan lainnya yakni kecamatan Bangli, kecamatan Tembuku dan kecamatan Susut. Selanjutnya panitia dari masing - masing kecamatan membagikan kepada warga penerima sesuai data penerima.

Acara turut dihadiri Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Wakil Bupati Bangli Wayan Diar, Kepala kejaksaan tinggi DKI Jakarta Reda Manthovani, Ketua DPRD Kabupaten Bangli Ketut Suastika, serta jajaran Forkompinda Kabupaten Bangli.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com