Banyak Kesamaan, Universitas Maryland Dukung Penuh Program dan Kebijakan Gubernur Koster - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/8/23

Banyak Kesamaan, Universitas Maryland Dukung Penuh Program dan Kebijakan Gubernur Koster



Denpasar, dewatanews.com - Visi pembangunan "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bali dibawah kepemimpinan Gubernur Bali Wayan Koster mendapat apresiasi dan dukungan sepenuhnya dari Mahasiswa - Mahasiswi Grup Sekolah Kebijakan Publik Universitas Maryland AS.

Hal tersebut terungkap saat rombongan Univ Maryland AS yang dipimpin Prof. Thomas Hilde diterima dan mendapat pemaparan langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster di Jayasabha, Denpasar, Minggu (Redite Wage, Kuningan) 8 Januari 2023.

"Kami sangat senang bisa bertemu dan belajar banyak dari paparan luar biasa dari Pak Gubernur terkait Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Ada banyak kesamaan antara konsep pembangunan Bali Era Baru dengan apa yang tengah diperjuangkan masyarakat dunia saat ini, yakni upaya pengurangan dampak perubahan iklim," ujar Prof. Thomas Hilde

Rombongan tersebut secara khusus menemui Gubernur Bali dalam rangka program akademiknya di kampus untuk mengunjungi negara berkembang dan mempelajari bagaimana masyarakatnya merencanakan pembangunan berkelanjutan dan bagaimana peran budaya dalam keberlanjutan lingkungan hidup.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com