Kaget, Banting Setir, Mobil Avanza Naik Trotoar, Nabrak Pot dan Plang Sebuah Bank di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/8/23

Kaget, Banting Setir, Mobil Avanza Naik Trotoar, Nabrak Pot dan Plang Sebuah Bank di Buleleng



Buleleng, dewatanews.com - Telah terjadi kecelakaan sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1240 VG di Jl. Erlangga, Singaraja tepatnya didepan Bank Syariah Indonesia pada Minggu (8/1) sore.

Mobil yang datang dari arah timur tersebut naik ke trotoar dan menabrak pot serta tiang di depan Bank tersebut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, mobil tersebut dikendarai oleh Ni Made Asvina Sari (33) asal Banjar Dinas Kanginan, Desa Bila, Kec. Kubutambahan, Buleleng.

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Ni Made Asvina Sari yang datang dari arah Timur menuju ke Barat, kemudian berbelok ke kiri hendak menuju ke selatan arah Jl. Imam Bonjol.

Karena kaget melihat kendaraan di depanya, pengendara langsung banting setir ke kanan sehingga kendaraan melaju lurus ke barat, kemudian naik ke trotoar menabrak pot yang ada di pinggir jalan beserta plang Bank Syariah Indonesia, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com