Pengurus DPD KNPI Kota Denpasar Resmi Dilantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/20/22

Pengurus DPD KNPI Kota Denpasar Resmi Dilantik


Denpasar, dewatanews.com – Sesuai dengan tindak lanjut dari tahapan organisasi dan sebagai bentuk pertanggung jawaban serta pelaksanaan keputusan MUSDA KNPI Kota Denpasar pada 16 Juli 2022 maka Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Bali melantik kepengurusan DPD KNPI kota Denpasar masa bakti 2022-2025.

Acara pelantikan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Denpasar yang dilaksanakan di ruang diskusi Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative), Denpasar pada Minggu (20/11) juga diisi dengan lomba mobile legend yang melibatkan kaum milinial. Tak hanya itu juga diselengarakan pameran OKP se-Kota Denpasar. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPD KNPI Bali Dr Shri I.G.N Wira Wedawitry WMS , S.Sos , SH , MH. 

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Bali I Nyoman Gede Antaguna, Wakil Walikota Denpasar Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M, Kepala Badan Kesbangpol, Direktur Tixzy, Direktur Sirah Bali, OKP Denpasar, serta KNPI Kabupaten/Kota se-Bali. 

"Pada akhir acara pelantikan ada pemotongan tumpung yang dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Bali Nyoman Gede Antaguna, dan pemotongan pita yang akan dilakukan oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Arya Wibawa," terangnya. 

Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, I Nyoman Gede Antaguna menyampaikan apresiasi kepada KNPI Kota Denpasar atas pelaksanaan rapat kerja, Musda sampai pelantikan yang telah berjalan dengan baik. 

“Semoga dari pelantikan ini nantinya bisa menjadi berkah, dan menjadi dampak positif terutamanya buat generasi muda,” ucapnya.

Ia menambahkan, DPD KNPI Kota Denpasar masa bakti 2022-2025 harus bisa memberikan sesuatu yang baik, dan bisa terus bersinergi untuk Kota Denpasar. Sementara terkait program kerja yang akan dilakukan oleh DPD KNPI Kota Denpasar, bisa langsung disampaikan kepada DPD KNPI Bali. 

"Berkaitan dengan dukungan maupun sinergritas buat Kota Denpasar bisa langsung disampaikan ke Wakil Walikota Denpasar Kadek Arya Wibawa," terangnya. 

Sementara Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa dalam sambutanya menyampaikan kalau dalam sebuah organisasi harus tau apa kelemahan, kelebihan, dan peluang apa yang bisa diambil. Jika diperlukan pelajari kekuatan-kekuatan anggota di masing-masing bidang.

"Buat anak muda, saya menyampaikan kalau di Kota Denpasar banyak tempat untuk bisa berkreativitas dan bersinergi, mari diskusi untuk bisa membuat Kota Denpasar menjadi lebih baik,” katanya. 

Ia juga menyampaikan jika Pemkot Denpasar sudah memberikan kebebasan untuk anak muda berkreativitas. Salah satunya di Kota Denpasar banyak tempat-tempat yang bisa menjadi ruang untuk berkreasi, dan salah satunya di Dharma Negara Alaya ini. 

“Karena fasilitas dan tempat-tempat di Kota Denpasar bisa dimanfaatkan untuk berkreasi, dan semoga dengan dilantiknya pengurus baru bisa memberikan dampak positif secara internal dan eksternal, bahkan nantinya bisa terus saling komunikasi dengan Pemkot Denpasar dan bersinergi untuk kota Denpasar,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com