Bus Trans Metro Dewata Solusi Atasi Kemacetan, Kartu E-Money Sudah Disedikan Dibeberapa Tempat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/30/22

Bus Trans Metro Dewata Solusi Atasi Kemacetan, Kartu E-Money Sudah Disedikan Dibeberapa Tempat



Denpasar, dewatanews.com - Ketua DPD Organda Bali I Ketut Eddy Dharma Putra, S.Sos mengatakan angkutan Bus Trans Metro Dewata sebagai layanan angkutan massal perkotaan untuk kawasan Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan (Sarbagita) diharapkan mampu mengatasi kemacetan diwilayah tersebut. 

"Kartu E-Money sudah disedikan dibeberapa tempat seperti Alfamart, Indomaret, Bank BRI, BCA dan Mandiri," kata Eddy Dharma Putra, Selasa (29/11). 

Ia menyampaikan bahwa pengelola angkutan Bus Trans Metro Dewata berencana akan segera menjalin kerjasama dengan Bank BPD Bali supaya nantinya juga menyediakan Kartu E-Money.

Mengenai fasilitas ynag terdapat dalam Bus Trans Metro Dewata dirasakan cukup nyaman, aman, dan kebersihanya juga terjaga. Bahan dalamnya juga terdapat AC, Wifi, dan juga CCTV.  

"Kedepan dipastikan diusahakan agar terdapat TV dalam Bus sebagai hiburan sesuai apa yang menjadi keinginna dan permintaan dari masyarakat. Kami akan sampaikan hal itu ke Pusat," ucapnya. 

Eddy Dharma Putra menjelaskan, sebagai salah satu solusi mengatasi kemacetan. Angkutan Bus Trans Metro Dewata, pada awal Januari 2023 berencana akan merubah ruta perjalan yang disesuikan dengan kebutuhan dan permintaan. 

Sementara untuk pengumpanya akan bekerjasama dengan Gojek, Greb, atau lainya. Untuk lansia, disabilitas, dan pelajar di gratiskan. Cotohnya pelajar yakni denga menunjukan kartu identitas pelajarnya. 

"Pihak pengelola layanan angkutan Bus Trans Metro Dewata juga terus menerima masukan dari masyarakat. Supaya keberadan angkutan ini lebih diminati sebagai solusi mengatasi kemacetan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com