Word Marketing Forum, Diminati Produsen Alat Rumah Tangga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/7/22

Word Marketing Forum, Diminati Produsen Alat Rumah Tangga



Gianyar, dewatanews.com - Wilayah Ubud, Gianyar, kini menjadi wilayah yang menarik untuk dijadikan pasar industri rumah tangga. Salah satu kebutuhan rumah tangga berupa Kompor Gas yang banyak dimanfaatkan rumah tangga selain rumah makan dan restaurant. Modena misalnya dipercaya untuk menjadi partner acara Word Marketing Forum 2022.

Digelar di Museum Puri Lukisan, Ubud, Bali, Indonesia, tanggal 6-7 Oktober 2022. World Marketing Forum (WMF) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan Asia Council for Small Business (ACSB), dan diorganisir oleh MarkPlus Inc, yang ditujukan untuk para marketeers dari seluruh dunia. Di lokasi ini juga akan digelarKali ini, Special Dinner dengan tema "Humanity in Technologi". 

Special Dinner merupakan jamuan makan malam khusus untuk peserta World Marketing Forum ke-2 dan Women Economic Forum ke-74, yang mayoritas hadir dari mancanegara. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kami, sebuah kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian acara ini. Sebagai perusahaan yang telah bergelut di bidang desain dan S teknologi selama lebih dari 40 tahun, sangat penting , papar Bagus Prastowo. 

Dalam acara yang sama juga digelar diskusi Interfaith Discussion langsung oleh Hermawan Kertajaya, selaku Co-Founder Asia Marketing Discussion. 

Ubud menjadi salah satu destinasi wisata dunia menjadi lokasi yang tepat untuk apa saja termasuk untuk meraup pasar mancanegara. Namun demikian, tertariknya wisatawan untuk mengunjungi Ubud, diyakini memiliki perbedaan dengan destinasi wisata lainnya, menempatkan nilai-nilai Tri Hita Karana. 

Mengutamakan hubungan manusia dengan Tuhan, Manusia dengan manusia, dan manusia dengan lingkungannya ini menjadi kekuatan Ubud tetap diminati wisatawan.

"Ya Ubud harus mampu mempertahankan Tri Hita Karana sebagai kekuatan pasar pariwisata wilayah ini," katanya. 

Kedepan dengan cara ini, Ubud akan semakin maju, tetap menjadi pilihan destinasi wisata dengan budaya dan adat yang masih sangat terpelihara. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com