Bantuan Kemanusiaan Banjir Bandang Jembrana Terus Mengalir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/22

Bantuan Kemanusiaan Banjir Bandang Jembrana Terus Mengalir



Jembrana, dewatanews.com - Bantuan kemanusiaan bagi korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jembrana terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kota denpasar yang menyerahkan sebanyak 200 paket sembako serta dari Sampoerna menyerahkan sebanyak 250 paket sembako. Keseluruhan bantuan tersebut di serahkan dan diterima secara langsung oleh Bupati I Nengah Tamba di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, pada Kamis (27/10).

Ditemui usai penyerahan bantuan, Ketua Kadin Denpasar I Putu Arnawa menyampaikan turut bersimpati atas musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Jembrana dan semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi warga keseluruhan.

“Jangan dilihat besar kecilnya, ini murni ketulusan dan kepedulian dari seluruh anggota Kadin Denpasar kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Jembrana. Astungkara, Tiang yakin dibawah komando Bapak Bupati Tamba dengan seluruh stakeholder di Jembrana masalah ini dapat ditangani dengan baik,” ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Riza selaku Regional Engagement & Sustainability Sampoerna, kehadirannya ke Jembrana bersama paguyuban SRC (Sampoerna Retail Community) adalah untuk misi kemanusiaan dimana untuk membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang.

“Disamping 250 paket sembako yang kita serahkan hari ini, sebelumnya kita telah bergerak melalui Sampoerna Rescue Tim menyerahkan bantuan seperti terpal sebanyak 60 buah, bak besar penampungan air 5 buah, selimut 60 buah, air bersih 30.000 liter dan nasi kotak sebanyak 300 buah. Sekali ini adalah wujud kepedulian kita antar sesama manusia terhadap bencana yang terjadi di Jembrana ,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati I Nengah Tamba yang didampingi Kalaksa BPBD Jembrana I Putu Agus Artana Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh para donatur baik itu dari Kadin Denpasar maupun dari Sampoerna.

"Bantuan yang telah kami terima ini, segera akan kami distribusikan di 18 desa, karena hampir seluruh wilayah di Kabupaten Jembrana terdampak bencana banjir. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat sekali lagi terima kasih, semoga niat tulus membantu sesama dibalas lebih oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa serta Saya ingin rekan-rekan semua ikut serta berkecimpung membangun di Jembrana," Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com