Atlet Kontingen Jembrana Ikuti Training Center Songsong Porprov 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/22

Atlet Kontingen Jembrana Ikuti Training Center Songsong Porprov 2022



Jembrana, dewatanews.com - Atlet kontingen Porprov Jembrana mengikuti kegiatan Training Center (TC)yang bertempat di GOR Kresna Jvara Kabupaten Jembrana pada Rabu (19/10). Bupati Jembrana I Nengah Tamba membuka secara langsung kegiatan Training Center(TC)ini untuk persiapan atlet kontingen Jembrana dalam mengikuti Porprov Bali XV tahun 2022.

Pemusatan latihan ini diikuti Kontingen Porprov Jembrana yang terdiri dari 39 Cabor dengan jumlah atlet sebanyak 298, pelatih 75, dan 20 official, ungkap I Putu Adi sebagai Ketua Kontingen. Lanjut Putu Adi, Training Center ini adalah pemusatan latihan secara intensif pada masing-masing Cabor yang dilakukan selama 19 hari kedepan dimulai dari hari Kamis, 20 Oktober 2022.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat membuka kegiatan TC atlet kontingen Porprov Jembrana menyampaikan, motivasi untuk selalu semangat untuk meraih prestasi. Dan menargetkan berada posisi 5. Itu target yang Bupati harapkan kepada Ketua KONI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga adalah Wakil Bupati Jembrana. Pulang bawa oleh-oleh medali, biar rakyat Jembrana senang. Dengan banyaknya bencana banjir karena curah hujan tinggi di Jembrana, kesedihan ini semoga dapat teringankan dengan hasil Porprov nanti dapat membawa hasil yang baik. 

"Dengan filsafat mekepung, ayo semangat, kita pasti bisa, kita harus juara. Siap!', " kata Bupati Tamba membakar semangat atlet yang dijawab serentak atlet Siap. Semoga Tuhan memberkati kontingen Jembrana " God Bless You," ujar Bupati Tamba saat membuka TC Kontingen Jembrana pada Porprov Bali XV Tahun 2022.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com