Peringati HUT ke-11, Brigaz Bali Kembali Gelar Turnamen Futsal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/20/22

Peringati HUT ke-11, Brigaz Bali Kembali Gelar Turnamen Futsal



Badung, dewatanews.com - Semeton Brigaz Bali (salah satu aliansi supporter Bali United Fc) kembali menggelar turnamen futsal yang memperebutkan Piala Brigaz Bali Cup 2022. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke – 11 Tahun terbentuknya Brigaz Bali dan HUT RI ke-77 Tahun.

Pembukaan turnamen futsal berlangsung di Surya Chandra Futsal (SC) Darmasaba-Lukluk, Badung, Sabtu 17 September 2022, DPP Brigaz Bali yang diwakili oleh Eka Saputra dan Ketua Panitia Kaxena yang hadir sekaligus melakukan aksi penendangan bola ke gawang sebagai simbol turnamen resmi dibuka. 

Kegiatan yang berlangsung 2 (dua) hari dari Penyisihan Grup, Semifinal serta Final itu mulai Sabtu sore hingga Minggu Sore tanggal 17 dan 18 September 2022  diikuti oleh aliansi supporter Bali United Fc seperti Basudewa dan Semeton Buldog juga diikuti oleh team futsal umum seperti Gamol Fc, Jufu Fc, Q Fc, Panglan Fc, STLU, Black Cobra Fc, Chivas Fc, dan tidak lupa dari Brigaz pun mengirim satu team untuk turut serta memeriahkan turnamen kali ini yang disupport oleh Menagement Bali United Fc, Gudang Garam, Indomie, Honda, Kartel Café Dalung dan Moodest Cofee n Kitchen. 


Dalam Turnamen ini, Brigaz Bali yang diwakili oleh DPP Brigaz Bali menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud cinta dan dukungan kepada Bali United Fc yang dilakukan diluar stadion selain itu juga kegiatan futsal ini sebagai ajang silahturahmi antar komunitas supporter Bali United dan teman-teman dari klub futsal umum yang sering diajak sparing oleh Brigaz Bali serta Turnamen ini menjadi bagian dari kegiatan tahunan yang sudah dibentuk oleh DPP Brigaz Bali.

Dalam edisi tahun ini, 4 team yang lolos ke semifinal mempertemukan 2 (dua) Komunitas Suporter Bali United dan 2 team umum yaitu Brigaz Fc Vs Gamol Fc dan Basudewa Vs Q Fc, yang bermain di Minggu Sore. 

Pada pertandingan Semifinal dan Final yang berlangsung cukup ketat itu menjadikan Q FC keluar sebagai Championsip atau Juara 1 Turnamen Brigaz Futsal Cup 2022. 

Dalam Penyerahan Piala dan Piagam, Brigaz Bali tetap disupport oleh Menagement Bali United Fc yang diwakilkan oleh Mas Anang Wahyudi sebagai Pihak yang selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan komunitas supporter Bali United Fc, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif sebagai bagian dukungan kepada Bali United Fc yang dilakukan oleh Brigaz Bali dan Brigaz Bali harus selalu meningkatkan kreativitas baik didalam stadion maupun diluar stadion.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com