Miliki Waktu Latihan Cukup, Coach Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Dewa United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/9/22

Miliki Waktu Latihan Cukup, Coach Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Dewa United


Badung, dewatanews.com - Bali United akan melakoni laga pekan Kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (10/9) sore di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Serdadu Tridatu akan menghadapi klub promosi dari Liga 2 yakni Dewa United.

Head Coach Stefano Cugurra Teco mengungkapkan timnya siap menghadapi Dewa United. Miliki waktu latihan cukup dan semangat kerja keras yang dimiliki anak asuhnya, Ia tegaskan Bali United sangat siap untuk laga pertemuan perdana kedua tim.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk berlatih. Kami sudah melatih seluruh aspek mulai dari fisik, teknik, dan juga taktik. Kami dan seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan. Kami harus respek dengan pemain lawan yang datang ke Bali. Kami harus bekerja keras lagi menghadapi Dewa United di Bali. Semoga kami bisa bermain bagus dan menang besok,” ujar Coach Teco.

Hal senada juga disampaikan Eber Bessa yang dalam pres conference mendampingi Coach Teco. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan kesiapan dirinya maupun tim dalam menghadapi Dewa United. Eber yang dalam laga esok akan kembali dipercaya oleh Coach Teco menjadi starter mengatakan tidak ingin tampil mengecewakan di depan ribuan Semeton yang akan memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Persiapan saya pribadi bagus. Saya sudah bekerja keras di dalam latihan fisik dan taktik bersama tim. Semoga besok bisa bermain bagus,” ujar Eber.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com