Ketua DPRD Buleleng Apresiasi Pelaksanaan Road Show IMI Bali Drag Bike Championsip 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/26/22

Ketua DPRD Buleleng Apresiasi Pelaksanaan Road Show IMI Bali Drag Bike Championsip 2022


Buleleng, dewatanews.com - Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna memberikan ppresiasi atas dilaksanakannya Road Show IMI Bali Drag Bike Championsip 2022. Hal tersebut Ia sampaikan disampaikan saat menghadiri Road Show IMI Bali Drag Bike Championsip 2022 yang dilaksanakan di seputaran jalan Dewi Sartika Selatan Singaraja, Minggu (25/7) Siang.

Ditemui disela-sela acara Ketua Dewan Supritana menyampaikan sangat menyambut baik acara ini karena dapat memfasilitasi komunitas otomotif yang ada di Buleleng khususnya, terlebih lagi IMI Bali yang diketuai oleh Ajik Krisna akan membuat sirkuit di Buleleng untuk mengembangkan atlet-atlet dibidang otomotif agar kedepan mampu menjadi atlet yang mumpuni. Terlebih lagi, sirkuit yang akan dibangun di Buleleng ini diperuntukan untuk masyarakat Buleleng dan sekitarnya. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam Bidang otomotif, UMKM serta Tourism yang di Buleleng, tambahnya.

“Saya menyambut baik kegiatan ini karena dapat memfasilitasi teman-teman komunitas otomotif di Buleleng  dan saya kira kegiatan ini dapat mengurangi balapan liar yang susah ditertibkan, sehingga ada tempat untuk mereka menyalurakan hobinya.” Ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai dari hari Sabtu (24/9) sampai hari Minggu (25/9) yang diikuti kurang lebih 300 Starter. Peserta yang mengikuti Drag Bike ini tidak hanya berasal dari Bali melainkan juga dari luar daerah yakni NTB dan Jawa Timur. 

Sebelumnya Road Show ini telah berlangsung di beberapa daerah yang ada di Bali yang pertama berlangsung di Kabupaten Gianyar dan kali ini Road Show yang ketujuh berlangsung di Kabupaten Buleleng.Tujuan diadakannya Road Show IMI Bali Drag Bike Championsip ini diharapkan di pasca covid-19 ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Bali.  

Hadir pada kegiatan tersebut PJ Bupati Buleleng yang kali ini diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan Adnyana Putra, S.E., M.Si., Ketua IMI Bali Ajik Krisna, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Ketua Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja, Ketua IMI Korwil Buleleng Dr. I Gede Purnamawan, S.Ked., M.A.P  serta undangan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com