Kapolsek Sukawati Konsisten Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kanaikan BBM - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/14/22

Kapolsek Sukawati Konsisten Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kanaikan BBM


Gianyar, dewatanews.com - Digelar konsisten,  pemberian bansos kepada warga kurang mampu terus dilakukan oleh Polsek Sukawati bersama Jajaran diwilayah Sukawati, kembali dilakukan hari ini, Rabu (14/9). 

Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya, distribusi bansos saat ini menyasar warga kurang mapu diwilayahnya, "sasaran kita dalam pelaksanaan bansos kali ini merupakan warga kurang mampu terdampak dari kenaikan harga BBM", katanya. 

Ada sekitar 15 warga kurang mampu yang menjadi sasaran saat, dan sebelnya juga sudah dilalakukan hal serupa. 

Sama seperti sebelumnya mereka juga digelontor bantuan bansos berupa Beras, Gula, minyak goreng, mie instan dan bahan kebutuhan pokok lainnya yang jadikan satu paket sembako. 

"Ya ini sama dengan sebelumnya berupa paket sembako yang berisi beras dan lainnya," tambah Kompol Decky. 

Penyebaran inipun dilalukan berama dengan Kanit Binmas AKP I Wayan Kasih, dan personel lainya yang mendampingi Kapolsek. Ini diharapka diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu, terhadap dampak dari naiknya harga BBM. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com