Wagub Cok Ace Lepas Peserta Maybank Marathon 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/28/22

Wagub Cok Ace Lepas Peserta Maybank Marathon 2022


Gianyar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati bersama dengan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dan Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho membuka Maybank Marathon 2022, Minggu (Redite Umanis, Menail) 28 Agustus 2022 dengan start finish pintu masuk Bali Safari and Marine Park , Gianyar.

Peserta Maybank Marathon 2022 tidak hanya berasal dari Indonesia namun juga luar negeri dengan total peserta mencapai lebih dari 10.000 peserta yang dibagi menjadi empat katagori yaitu Marathon 42 km yang dilepas pada pukul 04.30 wita, Half Marathon 21 km dilepas pukul 05.15 wita, 10K kategori dilepas pukul 06.00 wita dan wheelchair kategori dilepas pukul 06.10 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali, Irjen. Pol Putu Jayan Danu Putra serta Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali turut berpartisipasi sebagai peserta marathon dengan masing-masing mengambil kategori half marathon dan 10 K.

Sedangkan Wakil Gubernur Bali, Cok Ace  memegang bendera tanda start berdiri di podium untuk melepas seluruh peserta dari ke-empat kategori yang ada. Pelepasan para peserta ini selain di tandai dengan pengibaran bendera dan dibunyikan terompet juga dimeriahkan dengan musik beleganjur khas Bali serta pertunjukan kembang api.

Sebagai salah satu event marathon berskala internasional terbesar di Indonesia, penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali tentunya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Bali serta meningkatkan pengembangan pariwisata olahraga (sport tourism) di Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com