Wabup Ipat Serahkan Piala Pada Final Turnamen Bola Voli Putra Rangdu Cup - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/23/22

Wabup Ipat Serahkan Piala Pada Final Turnamen Bola Voli Putra Rangdu Cup


Jembrana, dewatanews.com - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna hadir sekaligus menyerahkan langsung piala dalam Final Turnamen Bola Voli Putra Rangdu Cup, berlokasi di Lapangan Voli Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Senin (22/8).

Turut hadir dalam final bola voli tersebut ialah ketua PBVSI Jembrana I Ketut Eko Susilo Artha Permana,Camat  Mendoyo I Putu Sindhu Yasa serta Perbekel Desa Pohsanten I Gusti Agung Kade Sultra Gunadi Putra.

Babak final yang mempertemukan  tim Rangdu A melawan tim Toop Bongkang berlangsung sangat sengit, dimana salaing kejar-mengejar skor terjadi Hasil akhir dimenangkan Toop Bongkang dengan nilai 3-2. 

Wakil Bupati Jembrana secara langsung menyerahkan piala kepada tim Toop Bongkang asal Banjar Dangin Pangkung Jangu Desa Pohsanten sebagai pemenang turnamen. Sedangkan lawannya tim Rangdu A berada di posisi Runner Up, dan untuk posisi juara III dan harapan I masing-masing diduduki oleh tim Putra Bratan Yehkuning dan tim PORMUDA Banjar Munduk Pohsanten.

Wakil Bupati Jembrana Ipat sapaan akrabnya mengatakan bola voli merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat rutin diselenggarakan.

"Saya harap kepada panitia ke depan turnamen seperti ini lebih sering diadakan. Mungkin bisa diagendakan setiap tahun sehingga melalui turnamen-turnamen seperti ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet yang berprestasi," kata Wabup Ipat.

Sealanjutnya, Ia mengungkapkan untuk mendapat atlet-atlet berkualitas tidak bisa instan, perlu proses serta pengalaman yang cukup untuk dapat tampil maksimal dalam turnamen yang lebih tinggi.

"Kita ketahui sendiri bahwa atlet terbaik tidak muncul tiba-tiba, perlu proses pelatihan, komitmen dan jam terbang, dalam artian semakin sering berlatih sehingga bisa mengasah kemampuan untuk menunjukan prestasi dalam event-event yang lebih tinggi lagi," tuturnya.

Wakil Bupati yang juga ketua KONI Jembrana mengapresiasi semua tim yang turut serta dalam turnamen ini. Ia meminta untuk tetap mengasah kemampuan agar dapat meraih hasil terbaik dalam turnamen berikutnya.

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang meraih juara, dan untuk yang belum meraih juara masih ada kesempatan berikutnya, tetap tingkatkan kemampuan sehingga ke depan di tahun-tahun berikutnya akan bisa lebih bersaing," ucap Wabup Ipat.

Ditambahkannya, turnamen seperti ini juga sebagai ajang dalam mempersiapkan para atlet dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Bali yang akan segera dilaksanakan.

"Ini merupakan persiapan untuk menghadapi Porprov, sehingga pada Porprov tahun ini Jembrana bisa mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk bisa lebih banyak meraih medali," tandasnya.

Ketut panitia Nata Yasa  mengungkapkan rasa syukurnya karena turnamen ini dapat terselenggara dengan baik.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih, dimana terselenggaranya turnamen ini dari tanggal 1-22 Agustus 2022 tidak ada halangan dan rintangan. Serta terima kasih kepada semua rekan dan peserta yang sudah ikut berpartisipasi,"pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com