Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Utama Denpasar-Gilimanuk - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/23/22

Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Utama Denpasar-Gilimanuk


Jembrana, dewatanews.com - Sosok mayat perempuan ditemukan dipinggir jalan utama Denpasar-Gilimanuk tepatnya di wilayah Banjar Sumbersari Desa Melaya, Melaya Kabupaten Jembrana pada Selasa (23/8) pagi.

Mayat yang saat ditemukan dalam posisi duduk menyandar tersebut pertama kali ditemukan oleh Hikmah (55) warga Pangkung Dedari, Desa Melaya, Jembrana.

Saat itu, Ia dan suami hendak mencari rumput namun tiba-tiba ban sepeda motor yang dikendarai pecah. Mereka kemudian berjalan menyusuri pinggiran jalan. Di perjalanan Ia terkejut ketika melihat kebawah ternyata ada sesosok mayat yang awalnya dikira boneka.

Dari pemeriksaan Tim Inafis Satreskrim polres Jembrana dan Dokter Pukesmas Melaya, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut menggunakan pakaian berwarna biru gelap, memakai celana jeans warna biru, tinggi sekitar 150cm dan menggunakan jam tangan di sebelah kiri.

Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan mayat oleh warga. Setelah itu langsung datang menuju lokasi dan memasang garis polisi. 

"Tim Dokter Pukesmas Melaya dan Tim Inafis satreskrim polres Jembrana melakukan pemeriksaan bagian luar mayat," terangnya.

Dalam olah TKP, pada tubuh korban ada beberapa luka seperti luka lebam dibagian wajah, luka gores pada lengan kiri serta luka pada bagian kaki.

"Kami belum bisa memastikan terkait dugaan mayat perempuan tersebut merupakan korban penganiayaan dan perlu memastikan untuk pemeriksaan,sekarang mayat tersebut dibawa ke RSU Negara guna dilakukannya proses identifikasi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com