Veronica Bagikan Paket Sembako Kepada Penghuni Rumah Singgah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/22/22

Veronica Bagikan Paket Sembako Kepada Penghuni Rumah Singgah


Denpasar, dewatanews.com - Masih dalam momen merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, selaku Sekretaris Partai NasDen Denpasar Selatan Veronica M Karundeng, SH, pada Jumat (19/8) mengikuti acara doa bersama dengan umat Kristiani di kantor DPW Partai NasDem di Jalan. Cok Agung Kresna No. 25.

Selanjutnya, pada Sabtu (20/8) tak terlepas dari momen HUT RI juga kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan berupa telur, susu, pampers dan sabun cuci tangan. 

Donasi ini diberikan kepada para pasien yang ada di rumah singgah di Yayasan Orin Intan Indonesia yang berlokasi di Jalan. Juwed Sari Gang Dewi Una 1 No. 8, Pedungan tak lepas juga dari bantuan para donatur yang selalu mendukung kegiatan sosial kemanusiaan yang sudah Veronica jalankan semenjak awal masa pandemi. 

"Selain itu, momen ini juga tidak terlepas dari momen berbagi kasih dengan sesama yang saling membutuhkan dimasa-masa kondisi perekonomian yang diraskan masih sulit pasca pandemi covid-19," terangnya. 

Sembari menyampaikan semoga apa yang di perbuat lewat berbagi kasih ini terus bisa mendapatkan berkah dari Tuhan. 

"Saya berharap agar momen berbagi kasih seperti ini bisa terus dilakukan oleh teman - teman di dimanapun berada," imbuhnya. 

Veronica menambahkan, melalui momen berbagi kasih dalam kegiatan sosial tentu ada berkah yang patut untuk di syukuri. Bisa berbagi dengan sesama yang memang membutuhkan. Itu akan ada nilai dan manfaat positif yang bisa di dapat. 

"Bahkan dalam momen berbagi kasih ini juga akan langsung terjalin hubungan tali persaudara tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com