Tutik Kusuma Wardhani: Jadikan Momen Kebersamaan Untuk Tetap Jalin Tali Persaudaraan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/20/22

Tutik Kusuma Wardhani: Jadikan Momen Kebersamaan Untuk Tetap Jalin Tali Persaudaraan


Denpasar, dewatanews.com - Tutik Kusuma Wardhani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem yang selama ini sudah mengikuti berbagai kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakat. 

"Pada saat pelaksanaan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-7, disitu saya bisa mendapatkan momen kebersamaan yang tidak akan pernah bisa dilupakan," ucapnya, Sabtu (20/8). 

Lanjutnya, momen kebersamaan lainya juga di dapat ketika mengikuti acara doa bersama yang diadakan oleh umat Kristiani di kantor DPW Partai NasDem Bali di Jalan. Cok Agung Tresna No.25. 

Hal ini tentu menjadi rasa syukur, sebab pada momen kebersamaan bisa menjalin tali persaudaraan tidak hanya dikalangan kader dan simpatisan Partai Nasdem, namun tali persaudaraan juga bisa terjalin dikalang umat Kristiani. 

"Semoga momen kebersaaman ini bisa terus di dapat, tidak hanya di Partai NasDem saja. Melainkan bisa di dapat di masyarakat, lingkungan tempat tinggal, dan lingkungan keluarga," katanya. 

Sembari menambahkan dengan bergabungnya di Partai NasDem ini nantinya bisa terus mendapat kepercayaan dimasayarakat, khususnya masyarakat Bali. 

"Apalagi saya kedepan juga punya keinginan untuk kembali maju ke DPR RI. Mohon doa dan dukungan masyarakat Bali," tambahnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com