Menang Atas PS Barito Putera Jadi Modal Bali United Hadapi Persib Bandung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/22/22

Menang Atas PS Barito Putera Jadi Modal Bali United Hadapi Persib Bandung


Bandung, dewatanews.com - Hasil kemenangan atas PS Barito Putera 2-1 jadi modal penting bali Bali United untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung Selasa (23/8) esok sore di stadion Gelora Bandung Lautan Api Stadium (GBLA).

Head Coach Bali United, Stefano Cugurra dalam pres conference Senin (22/8) menyampaikan bahwa anak asuhnya siap bertanding menghadapi Maung Bandung meski tidak diperkuat oleh bek andalan Willian Pacheco yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kami punya persiapan dari pemain, kami punya pemain kondisi fisik bagus untuk lawan Persib, kami juga punya latihan taktik. pertandingan terakhir kami menang di luar lawan Barito, Persib juga bisa menang lawan PSS Sleman. Kami harus kerja keras buat dapat hasil positif," ungkap pelatih asal Brasil tersebut kepada awak media.

Menurutny, kondisi Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) dalam keadaan prima. Bahkan pada laga terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas PS Barito Putera.

"Kondisi tim bagus, kami bisa menang di luar, setelah kalah di rumah, kami mampu bangkitkan kondisi tim, 23 pemain siap buat main besok," tambahnya.

Sementara itu, Jajang Mulyana mengatakan siap menghadapi gempuran serangan Persib Bandung.

"Menghadapi David Da Silva, persiapan sebagai bek, kami harus disiplin dan menjalankan instruksi pelatih, kami yakin bisa halau serangan David dan pemain lainnya," ujar dia.

Ia mengatakan kalau Serdadu Tridatu memiliki ambisi untuk menjaga tren positif dan siap bermain secara disiplin.

"Kemudian secara tim persiapan kami cukup matang, kami sama-sama tahu kedua tim dalam tren positif, pertandingan akan berjalan menarik, bermain bagus, kami ingin melanjutkan tren positif untuk pertandingan berikutnya," ungkapnya dia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com