Bersama Warga, Kodim Jembrana Lakukan Pengecoran Asrama Pondok Pesantren Mifdatul Ulum - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/22/22

Bersama Warga, Kodim Jembrana Lakukan Pengecoran Asrama Pondok Pesantren Mifdatul Ulum


Jembrana, dewatanews.com - Kodim 1617/Jembrana melaksanakan karya bhakti di yayasan Pondok Pesantren "Mifdatul Ulum" Desa Melaya, Kecamatan Melaya. Kegiatan karya bhakti tersebut yaitu melaksanakan pengecoran bangunan asrama lantai II, Minggu (21/8).

Suasana kekompakan dan kekeluargaan terlihat saat berlangsungnya karya bhakti yang melibatkan personel dari Kodim 1617/Jembrana, personel Yonif Mekanis 741/GN bersama warga setempat. Dengan semangat gotong royong personel TNI bersama warga mulai menyiapkan bahan adonan hingga melaksanakan pengecoran.

Secara terpisah Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos mengatakan kehadiran personel jajarannya dalam melaksanakan karya bhakti tersebut sebagai wujud implementasi delapan wajib TNI. Menurut Dandim Teguh, Karya bhakti yang dilakukan juga untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.
 
"Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi delapan wajib TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat, dengan semangat  gotong royong akan memupuk jiwa kebersamaan sehinga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terus terwujud," sambungnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com