Wakil Presiden Siap Hadiri Rakornas XV KMHDI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/24/22

Wakil Presiden Siap Hadiri Rakornas XV KMHDI


Jakarta, dewatanews.com - Perhelatan Rapat Koordinasi Nasional XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (Rakornas XV KMHDI) pada Kamis, (30/6) rencananya akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin. Hal ini dipastikan setelah PP KMHDI bersama panitia daerah melaksanakan rapat bersama dengan Sekretariat Wakil Presiden RI pada Jumat, (24/6).

“Benar sekali. Baru saja kami selesai melakukan rapat secara daring bersama Setwapres untuk membahas kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI yang kami selenggarakan di Lombok,” kata I Putu Yoga Saputra.

I Putu Yoga Saputra juga menambahkan bahwa kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI menjadi bentuk nyata pemerintah dalam mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh generasi muda Indonesia.

“Tentu kami mengapresiasi kehadiran Wapres RI dalam kegiatan kami. Hal ini perlu dilakukan pemerintah, karena seperti yang kita tahu bahwa Indonesia kini dihadapkan oleh potensi bonus demografi, dan pemerintah harus memanfaatkan hal ini dengan pendampingan yang intensif terhadap generasi mudanya,” tegas I Putu Yoga Saputra.

Pembukaan Rakornas XV KMHDI dilaksanakan pada Kamis, (30/06/2022) bertempat di Prime Park Hotel, Mataram, Nusa Tenggara Barat yang juga akan dihadiri oleh Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc (Menteri Kesekretariatan Negara) dan Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com