Terjatuh ke Tukad, Jenazah Wayan Redun Ditemukan Tersangkut di Bawah Jembatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/26/22

Terjatuh ke Tukad, Jenazah Wayan Redun Ditemukan Tersangkut di Bawah Jembatan


Denpasar, dewatanews.com - Korban yang terpeleset dan jatuh ke Tukad Yeh Aya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Kamis (26/5) malam. Jenasah Wayan Redun (55) ditemukan masyarakat setempat yang turut membantu pencarian. 

Saat kejadian debit air sudah tinggi, karenanya korban membuka pintu air, namun terpeleset dan terjatuh ke tukad. 

"Karena banjir pintu air dibuka dan korban ini terpeleset dan akhirnya tersedot ke gorong-gorong," jelas Yudana. 

Diakui oleh personil yang sempat turun mendekati pintu air, kondisi arusnya memang kencang walaupun ketinggiannya berkisar bawah pinggang orang dewasa. 

"Pada saat dalam tahap pencarian pada pukul 18.30 target sudah dapat kita temukan di Jalan Mertasari, tepatnya di sebelah kanan atau barat dari TPS Suwung, " terang Agus Yudana selaku koordinator lapangan dalam operasi SAR tersebut. 

Posisi ditemukannya korban tersangkut dibawah jembatan Jalan Sidakarya yaitu kurang lebih 3.7 KM dari lokasi terjatuh arah Barat Daya. Setelah terevakuasi, jenasahnya langsung dibawa menuju RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulance BPBD Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com