Peduli Sesama, Polsek Gianyar bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/9/22

Peduli Sesama, Polsek Gianyar bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

Gianyar, dewatanews.com -  Dalam rangka kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid-19, Polsek Gianyar salurkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Ksyan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhabkti Senang Hati di Desa Siangan Kecamatan Gianyar,  Sabtu (9/4) sore.

Bantuan sembako disalurkan langsung oleh Waka Polsek Gianyar AKP Dewa Putu Raka didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Anggreni Astawa bersama anggota.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 30 paket sembako diantaranya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, garam dan mie instan.

Waka Polsek Gianyar AKP Dewa Putu Raka mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dalam rangka Polres Gianyar Peduli sesama dimasa pandemi covid-19.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas di Yayasan Ksyan Ikang Papa dan Yayasan Bhakti Senang Hati yang merupakan bentuk kepedulian Polres Gianyar terhadap masyarakat saat ini" ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyaluran batuan sembako ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup.

"Kami berharap dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat" harapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Ksyan Ikang Papa Gusti Ngurah Asrama menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan.

"Terimakasih Bapak Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan pada hari ini karena sangat bermanfaat bagi kami" ucapnya.

Ketua Pengurus Yayasan Bhakti Senang Hati I Nyoman Sukadana mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

"Kami mungcapkan terimakasih kepada Kapolres Gianyar yang telah berbagi kasih melalui Polsek Gianyar dan Bhayangkari Ranting Gianyar. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan kami doakan semoga Bapak Kapolres serta Polsek Gianyar selalu diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas" ungkapnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com