Pemprov Bali Raih Rangking Pertama Dalam Hasil Penilaian Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/22

Pemprov Bali Raih Rangking Pertama Dalam Hasil Penilaian Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021


Denpasar,  dewatanews.com - Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali, Wayan Koster menempati Rangking Pertama dalam hasil Penilaian Kualitas Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021 dengan total nilai 97.00.
 
Informasi ini resmi disampaikan oleh Gubernur Bali, Wayan Koster usai mantan Anggota DPR-RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini mendapatkan informasi hasil Penilaian Kualitas Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada, Selasa (8/3) malam.
 
Keberhasilan Pemerintah Provinsi Bali mendapatkan Rangking Pertama, setelah KASN melakukan proses penilaian dengan menggunakan digital form yang telah disusun oleh KASN, dan kemudian dilakukan inventaris, verifikasi dan validasi data serta dokumen pendukung yang disubmit pada form penilaian mandiri.
 
Selain Pemerintah Provinsi Bali yang mendapatkan Rangking Pertama dalam hasil Penilaian Kualitas Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021, KASN juga menilai instansi Pemerintah lainnya yang ada di Indonesia dengan hasil yaitu, Kementrian PANRB mendapatkan Rangking Kedua dengan total nilai 96.00 dan Kementrian Luar Negeri menempati Rangking Ketiga dengan total nilai 95.00, selanjutnya Kementerian Hukum dan HAM menempati ranking keempat dengan nlai 93.00. 

Ranking kelima ditempati oleh Pemprov Jatim dan Kota Yogyakarta dengan nilai yang sama yaitu 92.50, ranking tujuh ditempati oleh Provinsi Jawa Tengah dengan nilai 92.00, rangking delapan ditempati oleh Kabupaten Sleman dan Sekretariat Jendral DPR RI dengan nulai 90.00. 

Sedangkan rangking 10 diraih oleh Kabupaten Badung dengan nilai 89.50, tanking sebelas diraih oleh Provinsi Kep. Bangka Belitung dengan nilai 87.50  dan Kota Denpasar menempati ranking Duabelas dengan nilai 87.40.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com