Wayan Srinada Meninggal Saat Kencan dengan Teman Wanitanya di Penginapan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/11/22

Wayan Srinada Meninggal Saat Kencan dengan Teman Wanitanya di Penginapan

 

Buleleng, dewatanews.com - Nasib naas dialami I Wayan Srinada (53), pria asal Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kubutambahan, Buleleng. Pasalnya ia harus meregang nyawa, Selasa (11/1) sore saat tengah kencan dengan teman wanitanya di sebuah penginapan di wilayah Banyuning, Buleleng.

Informasi yang disampaikan oleh pemilik penginapan I Gusti Ngurah Atmaja Pinatih, korban bersama teman wanitanya datang ke penginapan untuk berkencan pukul 16.00 wita. Namun selang 1 (satu) jam, korban sudah tidak bergerak di dalam kamar saat bersama teman kencannya.

Mengetahui adanya orang meninggal, pemilik penginapan langsung menghubungi RSUD Buleleng untuk dijemput ambulance. Selanjutnya korban bersama teman wanitanya yang diketahui bernama Made Candri dibawa ke UGD RSUD Buleleng guna penanganan medis lebih lanjut.

Menurut Kasi Humas Polres Buleleng I Gede Sumarjaya, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Kota Singaraja dan korban sudah di bawa ke UGD RSUD Buleleng di Ruang Resusitasi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com