Trans Sarbagita Segera Kembali Layani Kebutuhan Jasa Transportasi Masyarakat Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/22

Trans Sarbagita Segera Kembali Layani Kebutuhan Jasa Transportasi Masyarakat Bali

 


Denpasar,  dewatanews.com - Dinas Perhubungan Provinsi Bali menggelar rapat membahas Jadwal Beroperasinya Angkutan  Umum  Trans Sarbagita, diruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Senin (31/1).

Layanan Jasa Angkutan Umum milik Pemprov Bali yang sebelumnya sempat dihentikan sementara, direncanakan kembali beroperasi per tanggal 2 Februari 2022. Tentunya dengan peningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas kendaraan.

Pimpinan rapat, Kepala UPT Trans Bali/Trans Sarbagita Komang Hartajaya dalam arahannya menyampaikan segala persiapan yang dibahas dalam rangka beroperasinya Angkutan Umum Trans Sargita  guna menyamakan persepsi di lapangan  sehingga  dapat melayani penumpang  dengan  baik. 

“Mari kita laksanakan pelayanan yang Terbaik dan Handal, sehingga masyarakat umum pengguna jasa Trans Sarbagita terlayani dengan baik dan merasakan manfaatnya,” ujar  Komang Hartajaya. 
  
Ditambahkan Kepala Operasional UPTD Trans  Bali/Trans Sarbagita  terus mengingatkan kepada  Pramudi dan Pramujasa hendaknya dalam melaksanakan tugas - tugasnya selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditentukan manajemen, serta SPM yang ditetapkan Kasi Operasional. Agar dapat dipatuhi sebagai dasar pelaksanaan tugas. Dalam rapat tersebut dipaparkan pula secara detail teknis tugas dan tanggungjawab para Pramudi dan Pramusaji.

“Hal ini dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terutama di bidang jasa transportasi umum. Dimana di Bali pemanfaatan jasa angkutan umum mulai menurun. Sedangkan di satu sisi jasa ini memberikan manfaat yang sangat besar untuk masyarakat, seperti efisiensi biaya dan waktu. Dengan mewujudkan layanan Trans Sarbagita yang berkualitas, semoga kedepan mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat dan semakin banyak yang memanfaatkannya,” ujarnya.

Rapat diantaranya dihadiri Manager Cabang Bali Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta ( Perum PPD), Kepala Seksi Teknik Sarana dan Prasarana  UPTD. Trans Bali/Trans Sarbagita, Kepala Seksi Operasional  UPTD Trans Bali/Trans Sarbagita dan Kasubag Tata Usaha, serta Calon Pramudi dan Pramujasa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com