Gol Spaso dan Privat Mbarga Bawa Bali United Menang Atas Barito Putera 3-0 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/22

Gol Spaso dan Privat Mbarga Bawa Bali United Menang Atas Barito Putera 3-0

 

Denpasar, dewatanews.com - Laga pekan ke-18 BRI Liga 1 antara Bali United vs Barito Putera berlangsung Minggu (9/1) malam di stadion I Gst Ngurah Rai, Denpasar.

Bermain di stadion kebanggaan masyarakat Denpasar yang syarat akan sejarah sepakbola Pulau Dewata ini, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan menjanjikan dengan skor akhir 3-0.

2 (dua) gol Bali United diciptakan Ilija Spasojevic dimenit 20 dan menit ke 50 serta gol perdana Privat Mbarga dimenit 88.

Bermain di bawah guyuran hujan deras menjadi laga perdana bagi pemain anyar Bali United seperti Privat Mbarga, Irfan Jaya serta Ahmad Agung yang sebelumnya sudah pernah berseragam Serdadu Tridatu.

Meski menang 3-0 malam ini, namun posisi Bali United tetap berada di peringkat 5 dengan raihan 32 poin dibawah Persebaya yang saat ini mengoleksi 33 poin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com