Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/15/21

Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

 

Denpasar, dewatanews.com - Gerai Vaksin Presisi Polresta Denpasar dalam mendukung percepatan vaksinasi masyarakat Rabu (15/12) mengelar vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun bertempat diBasemant Gedung pesat Gatra Polresta Denpasar, dimana Sesuai dengan Instruksi pemerintah mulai hari ini dimasifkan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun.

Sebanyak 500 dosis vaksin anak yang menjadi target sasaran vaksin dari gerai vaksin presisi Polresta Denpasar untuk anak 6-11 TH, dengan Vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac (Coronavac /COVID 19 Biofarma).

"Sebanyak 500 dosis vaksin COVID-19 jenis Sinovac yang gerai Polresta Denpasar targetkan untuk hari ini (15/12)," ujarnya Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Vaksinasi ini selain untuk anak dari personil Polri juga untuk masyarakat umum diwilayah Denpasar dan pada kesempatan itu juga Polri terus mengingatkan pentingnya edukasi protokol kesehatan kepada para pelajar dan masyakarat mengingat  proses belajar mengajar tatap muka di sekolah dasar mulai aktif.

Vaksinasi covid-19 ini dilakukan untuk membentuk kekebalan komunal pada anak supaya terhindar dari Covid-19, untuk peserta vaksinasi harus membawa fotocopy kartu keluarga atau KIA.

“Semoga kita semua sehat, terhindar dari COVID-19, sehingga tetap dapat melaksanakan sekolah tatap muka dan bisa bertemu guru dan teman," tutup Kasihumas.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com