Peringati Hari HAM Sedunia, Komunitas BBB Jembrana Bagi-bagi Pangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/12/21

Peringati Hari HAM Sedunia, Komunitas BBB Jembrana Bagi-bagi Pangan

 

Jembrana, dewatanews.com - Dalam memperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia, Komunitas Bersih-Bersih Bali (BBB) Jembrana melaksanakan kegiatan bagi-bagi pangan pada Minggu (12/12) di seputaran perapatan (Persimpangan) traffic light Gedung kesenian Ir Soekarno, Jembrana.


Kegiatan bagi-bagi pangan yang dilaksanakan oleh komunitas BBB Jembrana ini dimulai dari pukul 17.00 wita dengan membagikan pangan berupa nasi bungkus dan sayuran kepada warga yang melintas diseputaran areal tersebut.

Agung Ngurah Ari Kurniawan selaku leader dari komunitas BBB Jembrana saat di komfirmasi media menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi pangan yang dilaksanakan hari ini merupakan agenda untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia sedunia tahun 2021.

"Kami selalu berupaya untuk bisa melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat untuk membantu masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini," ungkapnya.

Selain melaksanakan kegiatan bagi-bagi pangan, mereka juga rutin mengagendakan kegiatan bersih-bersih sampah plastik diseputaran sungai dan pantai yang ada di wilayah Jembrana.

"Harapannya semoga komunitas kami ini kedepannya selalu bisa bersinergi untuk berpartisipasi dengan warga dan pemerintah untuk bersama-sama ikut mengantisipasi permasalahan sampah dilingkungan sekitar sehingga lingkungan sekitar kita bersih dari sampah plastik serta kedepannya lebih banyak lagi generasi muda yang ikut peduli terhadap lingkungannya," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com